Malam Pertama Pengantin Baru, Inilah yang Perlu Diketahui

  • Whatsapp
Malam pertama seru pengantin baru
Malam pertama seru pengantin baru

Malam Pertama Pengantin Baru, Inilah yang Perlu Diketahui

JAMBISERU.COM – Namanya pengantin baru, rasanya tidak sabar untuk segera mendekap pasangan yang sudah sah untuk bermesraan dan bermesraan.

BACA TIPS MALAM PERTAMA LAIN

Namun tahan sebentar, bagi Anda pengantin baru tidak ada salahnya untuk membaca hal-hal yang penting diketahui soal malam pertama. Sebabnya, malam pertama bisa jadi petaka jika dilakukan asal-asalan dan tanpa persiapan.

Nah dirangkum Suara.com (media partner Jambiseru.com), berikut 5 hal penting yang wajib diketahui pengantin baru soal malam pertama.

1. Alasan Pengantin Baru Gugup saat Malam Pertama

Gugup malam pertama
Gugup malam pertama

Malam pertama bagi beberapa pengantin baru, terutama perempuan adalah malam yang mungkin ditakutkan sehingga gugup setelah pesta pernikahan usai.

Mungkin karena banyak alasan, mulai dari pendidikan wikwik yang buruk, kecemasan, kegugupan atau kurangnya komunikasi, yang membuat banyak orang takut berhubungan wikwik pada malam pertama setelah menikah.

Baca selengkapnya

2. Hal Ini Bisa Ciptakan Malam Pertama Luar Biasa

Ada suatu malam yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru menikah dan dianggap sangat spesial. Ya, apalagi kalau bukan “malam pertama” untuk berhubungan wikwik.

Malam di mana setiap pasangan yang baru saja mengucap janji setia untuk menikmati waktu berdua saja pertama kalinya di dalam kamar dan bebas melakukan apa saja, termasuk berhubungan wikwik. Maka tak heran jika hampir semua pasangan yang baru menikah mempersiapkan malam pertama sangat khusus.

Baca selengkapnya

3. Hanya 18 Persen Pasangan Bercinta saat Malam Pertama

Berapa lama Anda dan pasangan menunggu untuk berhubungan wikwik usai menikah? Berdasarkan survei, hanya 18 persen pasangan yang bermesraan saat malam pertama.

Hampir 50 persen pasangan yang telah menikah mengaku berhubungan wikwik sepekan hingga satu bulan setelah meresmikan hubungan.

Sementara itu, 21 persen lainnya menunggu hingga dua bulan, dan 10 persen sisanya menunggu hingga setengah tahun untuk melakukan hubungan wikwik. Sehingga, hanya 18 persen pasangan dari se

Ilustrasi : Malam pertama pengantin baru
Ilustrasi : Malam pertama pengantin baru

ribu responden yang disurvei melakukan hubungan wikwik saat malam pertama.

Seksolog Paul Hokemeyer, Ph.D, mengatakan, sebagian besar pasangan menunda berhubungan wikwik setelah menikah karena banyaknya tekanan usai meresmikan hubungan.

“Kehidupan baru yang mereka jalani usai menikah membuat seseorang menjadi syok dan tidak bergairah untuk langsung berhubungan wikwik,” ujar Paul Hokemeyer.

Baca selengkapnya

4. Takut Bercinta di Malam Pertama? Atasi dengan Cara Ini

Menjelang hingga sesaat sesudah menikah banyak perempuan yang khawatir, bahkan takut melakukan hubungan suami istri di malam pertama.

Apakah terasa menyakitkan? Apakah yang harus dilakukan agar tetap menarik saat bermesraan? Bagaimana jika kita tidak menikmatinya? Sederet pertanyaan tersebutlah yang mungkin akan terlintas dalam pikiran seorang perempuan.

Baca selengkapnya

5. Alasan Pasangan Tidak Bercinta di Malam Pertama

Sah menjadi suami istri usai mengucap ikrar di hari pernikahan ternyata bukan jaminan pasangan pengantin akan langsung bermesraan di malam pertama. Setidaknya hal ini terungkap melalui survei yang dilakukan brand lingerie Bluebella.

Temuan survei tersebut menunjukkan 52 persen pasangan tidak bermesraan di malam pertama. Padahal sekitar 90 persen perempuan dari 1.000 pasangan yang disurvei mengaku telah menyiapkan lingerie untuk tampil menawan di depan pasangan mereka.

Baca Selengkapnya

(san)

Sumber: Suara.com (media partner Jambiseru.com)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------