Inilah Alasan Pasangan Tak Bercinta di Malam Pertama

  • Whatsapp
Ilustrasi wikwik pasangan suami istri di malam pertama
Ilustrasi wikwik pasangan suami istri di malam pertama
Inilah Alasan Pasangan Tak Bercinta di Malam Pertama
JAMBISERU.COM – Sah menjadi suami istri usai mengucap ikrar di hari pernikahan ternyata bukan jaminan pasangan pengantin akan langsung bermesraan di malam pertama. Setidaknya hal ini terungkap melalui survei yang dilakukan brand lingerie Bluebella.
Temuan survei tersebut menunjukkan 52 persen pasangan tidak bermesraan di malam pertama. Padahal sekitar 90 persen perempuan dari 1.000 pasangan yang disurvei mengaku telah menyiapkan lingerie untuk tampil menawan di depan pasangan mereka.

BACA TIPS MALAM PERTAMA LAIN

Ketika merujuk pada akar permasalahan, sebagian besar responden perempuan mengaku kelelahan setelah seharian menghelat acara pernikahan. Sebagian lain mengaku menunggu momen yang tepat untuk bermesraan pertama kalinya dan ada pula yang sengaja menunda agar bisa bermesraan saat bulan madu.
Rata-rata para responden juga mengaku baru bermesraan setelah 1-2 hari usai acara pernikahan mereka. Sekitar 33 persen pasangan baru bermesraan di pagi hari setelah pernikahan, sedangkan lainnya 10 hingga 48 jam setelahnya.
Meski ditunda, rupanya sebagian besar pasangan mengaku puas dengan pengalaman bermesraan pertama kali usai menikah. Sekitar 84 persen pasangan mengaku pengalaman malam pertama tersebut sesuai dengan ekspektasi yang mereka bayangkan sebelum menikah.(san)
Sumber: Suara.com (media partner Jambiseru.com)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------