Hanya 18 Persen Pasangan Bercinta saat Malam Pertama

Ilustrasi : Malam pertama pengantin baru
Ilustrasi : Malam pertama pengantin baru
Hanya 18 Persen Pasangan Bercinta saat Malam Pertama
JAMBISERU.COM – Berapa lama Anda dan pasangan menunggu untuk berhubungan wikwik usai menikah? Berdasarkan survei, hanya 18 persen pasangan yang bermesraan saat malam pertama.
Hampir 50 persen pasangan yang telah menikah mengaku berhubungan wikwik sepekan hingga satu bulan setelah meresmikan hubungan.
Sementara itu, 21 persen lainnya menunggu hingga dua bulan, dan 10 persen sisanya menunggu hingga setengah tahun untuk melakukan hubungan wikwik. Sehingga, hanya 18 persen pasangan dari seribu responden yang disurvei melakukan hubungan wikwik saat malam pertama.
BACA TIPS MALAM PERTAMA LAIN
Seksolog Paul Hokemeyer, Ph.D, mengatakan, sebagian besar pasangan menunda berhubungan wikwik setelah menikah karena banyaknya tekanan usai meresmikan hubungan.
“Kehidupan baru yang mereka jalani usai menikah membuat seseorang menjadi syok dan tidak bergairah untuk langsung berhubungan wikwik,” ujar Paul Hokemeyer.
Namun, Hokemeyer mengungkapkan, keputusan menunda berhubungan wikwik usai menikah kembali pada masing-masing individu. Dia hanya mengingatkan, berhubungan wikwik bisa menambah keintiman Anda dan pasangan.
“Pada sebagian orang berhubungan wikwik setelah menikah bisa menimbulkan trauma ketika secara psikologis seseorang belum siap untuk melakukannya. Jadi sebaiknya jangan dipaksakan,” imbuh dia.
Jika Anda merasa belum siap melakukan hubungan wikwik saat malam pertama, komunikasikan hal itu dengan pasangan agar tidak salah paham. Dengan menjaga komunikasi bersama pasangan, bisa menurunkan kekhawatiran Anda terhadap hubungan wikwik.(san)
Sumber: Suara.com

Pos terkait