4 Alasan Pengantin Baru Gugup saat Malam Pertama

Gugup malam pertama
Gugup malam pertama
4 Alasan Pengantin Baru Gugup saat Malam Pertama
JAMBISERU.COM – Malam pertama bagi beberapa pengantin baru, terutama perempuan adalah malam yang mungkin ditakutkan sehingga gugup setelah pesta pernikahan usai.
Mungkin karena banyak alasan, mulai dari pendidikan wikwik yang buruk, kecemasan, kegugupan atau kurangnya komunikasi, yang membuat banyak orang takut berhubungan wikwik pada malam pertama setelah menikah.
Bahkan, banyak dari mereka merasa gugup hingga stres sebelum hari pernikahan mereka ketika memikirkan malam pertama dan pasangan mereka.
Nah, berikut adalah beberapa alasan mengapa banyak orang, khususnya perempuan takut menghadapi malam pertama mereka, yang dilansir Times of India.
1. Apakah akan menikmatinya?
Menyiapkan pernikahan adalah masa-masa yang sibuk. Apalagi, tak sedikit yang harus menyiapkan pernikahan bersamaan dengan urusan pekerjaan kantor. Seorang perempuan yang tidak disebutkan namanya mengungkap bahwa ketika akhirnya menikah, yang ingin dia lakukan adalah bersantai pada malam pertama, karena semuanya telah selesai.
“Saya takut berpikir bagaimana saya akan mengatakan ‘tidak’ atas permintaannya dan bahkan jika kami melakukannya, apakah kami akan dapat menikmatinya? Percaya atau tidak, aku tertidur bahkan sebelum suamiku memasuki ruangan. Dia cukup manis untuk tidak membangunkan saya,” ujar dia.
2. Tidak cinta
Perempuan lain mengatakan bahwa sebelum menikah, dirinya dan pasangan hanya bertemu sebanyak tiga kali.
“Saya tahu saya menyukainya tetapi jujur, saya tidak jatuh cinta. Bahkan, saya hampir tidak mengenalnya. Jelas sekali saya tidak akan nyaman bermesraan pada malam pertama. Saya telah berbagi kepedulian saya dengannya dan kami hanya melakukan hubungan wikwik ketika saya siap untuk itu,” katanya.
3. Belum pernah berkencan
Belum pernah berkencan dan merasa khawatir tentang apa yang terjadi saat malam pertama juga diakui oleh perempuan yang lainnya.

BACA TIPS MALAM PERTAMA LAIN

“Saya belum pernah berkencan dengan siapa pun sebelumnya dan saya gemetar ketakutan memikirkan semua yang bisa terjadi pada malam pernikahan. Apakah itu sakit? Akankah saya berdarah? Apa yang harus saya lakukan? Saya memiliki pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya dalam pikiran saya dan itu memberi saya kegugupan. Saya bahkan mencari jawaban di Internet untuk mengklarifikasi keraguan saya tetapi beberapa kecemasan selalu ada di sana. Tetapi suami saya benar-benar sabar dan memahami kekhawatiran saya. Tidak seperti yang lain, kami hanya menonton film dan membicarakan tentang kehidupan kami dengan segelas anggur pada malam pertama pernikahan kami,” ujar dia panjang lebar.
4. Merasa canggung
Salah satu yang alasan yang paling banyak dirasakan oleh pasangan saat malam pertama ialah merasa canggung. Sama seperti cerita yang dialami perempuan satu ini.
“Malam pertama kami adalah pengalaman yang canggung. Kami berdua sama-sama gugup dan tidak satu pun dari kami bahkan mengobrol selama lima belas menit pertama di kamar tidur yang secara khusus didekorasi untuk acara itu. Kami tersenyum, berbicara tentang apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir, tertawa dan tidur,” ujar dia.(san)

Pos terkait