7 Hal yang Bisa Ciptakan Malam Pertama Seru

Malam pertama seru pengantin baru
Malam pertama seru pengantin baru
7 Hal yang Bisa Ciptakan Malam Pertama Seru
JAMBISERU.COM – Ada suatu malam yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru menikah dan dianggap sangat spesial. Ya, apalagi kalau bukan “malam pertama” untuk berhubungan wikwik.
Malam di mana setiap pasangan yang baru saja mengucap janji setia untuk menikmati waktu berdua saja pertama kalinya di dalam kamar dan bebas melakukan apa saja, termasuk berhubungan wikwik. Maka tak heran jika hampir semua pasangan yang baru menikah mempersiapkan malam pertama sangat khusus.
Nah, untuk meraih malam pertama yang indah, berkesan, luar biasa dan tak terlupakan, ada beberapa elemen pendukung untuk mewujudkannya. Melansir dari Allwomestalk, Selasa (20/11/2018), berikut 9 elemen pendukung malam pertama.
Hotel harus mendukung
Jangan ragu mengeluarkan anggaran lebih untuk menginap di hotel mewah bersama pasangan untuk menghabiskan malam pertama. Pesan paket bulan madu yang dilengkapi berbagai fasililtas ekstra untuk malam yang spesial bagi Anda berdua. Sebuah kamar hotel khusus akan menambah kesan lebih malam itu.
Mandi bersama
Mulailah malam yang sensual dengan mandi bersama. Ini adalah cara yang bagus meraih relaksasi usai menjalani hari-hari yang melelahkan.
Jajal gaya baru
Taka da cara yang lebih baik untuk merayakan malam pertama selain dengan mencoba hal baru di ranjang.

BACA TIPS MALAM PERTAMA LAIN

Nakal
Sedikit lebih nakal di hadapan pasangan tentu boleh. Coba lakukan yang tak pernah Anda lakukan terhadap pasangan sebelum menikah.
Dirty talk
Sebelum malam tiba, ucapkan sedikit kata-kata nakal kepada suami. Saat itu dia memang tak bisa berbuat apa-apa, namun, lihat aksinya ketika hanya ada Anda hanya berdua bersamanya.
Atmosphere
Sediakan elemen pendukung tambahan. Seperti kelopak bunga mawar di tempat tidur, aroma terapi, termasuk makanan manis.
Lingerie
Gaun pengantin jelas merupakan pakaian utama hari itu, tetapi ingat, lingerie yang super menawan adalah busana terindah di malam pertama Anda.
Itu 7 Tips dalam menciptakan malam pertama dalam menciptakan wikwik yang super indah. Setuju?(san)

Pos terkait