Bang Buset: Jambi Kirim 7 Atlet ke Sea Games Vietnam

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan
Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan.Foto: Jambiseru.com

Jambi Seru – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jambi akan mengirim 7 atlet terbaiknya untuk mengikuti ajang Sea Games 2022 di Vietnam. Atlet yang diberangkatkan tersebut, merupakan atlet-atlet terbaik Provinsi Jambi yang sebelumnya berhasil menyabet medali emas di tingkat nasional.

Dikatakan Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, atlet-atlet yang dikirim mengikuti Sea Games tersebut berasal dari beberapa cabang olahraga, diantaranya angkat besi, angkat berat, dayung dan senam.

“Kita termasuk salah satu provinsi yang mengirimkan atlet dalam jumlah yang banyak,” ujarnya, Kamis (21/4/2022) saat menggelar silaturahmi buka puasa bersama.

Bacaan Lainnya

Dengan berhasilnya KONI Jambi mengirimkan atlet di ajang Sea Games, menurut Budi Setiawan, prestasi olahraga di Provinsi Jambi telah mengalami peningkatan dari sebelumnya. Prestasi tersebut juga telah ditunjukkan pada PON Papua beberapa bulan yang lalu.

Budi juga mengungkapkan, pihak KONI akan terus berbenah guna meningkatkan prestasi atlet Jambi. Baik itu melakukan pelatda jalan maupun pelatda inap.

Pos terkait