Pernah Nonton Film 47 Ronin? Siap-siap Sekuel Terbarunya

Film 47 Ronin. (Ist)
Film 47 Ronin. (Ist)

Pernah Nonton Film 47 Ronin? Siap-siap Sekuel Terbarunya

JAMBISERU.COM – Pada tahun 2013 yang lalu, sebelum bangki melalui film John Wick, Keanu Reeves pernah membintangi sebuah film kolosal berlatar sejarah Jepang yang berjudul 47 Ronin. Namun film tersebut mengalami kegagalan di peredarannya. Meskipun demikian Universal Pictures kini dikabarkan telah memberi lampu hijau untuk membuat sekuelnya dengan Ron Yuan sebagai sutradaranya.

Baca Juga : Tenet, Film Barat Warner Bros Terbaru

Bacaan Lainnya

Sekuel ini akan bersetting 300 tahun ke depan, di dunia cyberpunk yang eksotis dan akan menawarkan imajinasi ulang pada film tahun 2013 dan materi sumbernya, Chūshingura. Dikabarkan juga bahwa film tersebut akan memasukkan elemen horor bersama samurai modern bersama dengan elemen ninja.

Sebagai informasi 47 Ronin ditulis oleh Chris Morgan (franchise Fast & Furious) bersama dengan Hossein Amini (The Snowman) dan disutradarai oleh Carl Rinsch. Film ini menampilkan Reeves, Hiroyuki Sanada (Mortal Kombat), Tadanobu Asano (Mortal Kombat), Rinko Kikuchi (Pacific Rim) dan Ko Shibasaki (One Missed Call). Ceritanya berpusat pada 47 rōnin di abad ke-18 Jepang saat mereka berangkat untuk membalas kematian tuan mereka.

Baca Juga : Mau Nonton Drakor Terbaru True Beauty, Ini Pemainnya

Film ini tidak memberikan keuntungan untuk Universal Studios, disorot oleh kritikus dan penonton dan hanya meraup $151 juta di box office global dengan anggaran $175 juta, dianggap sebagai salah satu kegagalan box office terbesar dalam sejarah dan meninggalkan rapor merah studio di merah untuk 2013. (*)

Sumber: cinemags.co.id

Baca Juga :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Pos terkait