Film Terbaru Daniel Craig, No Time To Die

Film No Time To Die. (Ist)
Film No Time To Die. (Ist)

Film Terbaru Daniel Craig, No Time To Die

JAMBISERU.COM – Akhirnya sebuah trailer anyar (dan mungkin merupakan final trailer) dari film ke-25 James Bond, No Time to Die telah dirilis oleh MGM dan Universal Pictures. Promo ini dikemas dengan sejumlah aksi besar dan keren dalam setiap menitnya  serta menampilkan semua sensasi yang bisa diharapkan penggemar dari franchise agen rahasia super yang sudah mendunia tersebut.

Sosok villain utama yang diperankan oleh Rami Malek juga mendapat lebih banyak sorotan dalam trailer ini. Penjahat bertopeng bernama Safin tersebut terlihat berkonfrontasi dengan Bond, sesuatu yang telah dilakukan banyak penjahat di masa lalu dan hal itu cenderung tidak berakhir baik bagi mereka.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :
Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis
Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini
Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Film Bond ke-25 ini bersetting lima tahun setelah penangkapan Ernst Stavro Blofeld, dengan James Bond kini telah pensiun. Dia kemudian didekati oleh Felix Leiter, temannya, seorang perwira CIA, yang meminta bantuannya dalam mencari Valdo Obruchev, seorang ilmuwan yang hilang. Ketika menjadi jelas bahwa Obruchev diculik, Bond harus menghadapi bahaya yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya.

No Time to Die menampilkan Daniel Craig dalam film kelimanya dan terakhir sebagai agen MI6, James Bond. Film ini disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dari sebuah skenario oleh Neal Purvis, Robert Wade, Fukunaga, dan Phoebe Waller-Bridge. Léa Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, dan Ralph Fiennes mengulangi peran mereka dari film-film sebelumnya, dengan Rami Malek dan Lashana Lynch bergabung dengan para pemeran utama.

Perilisan film ini sempat ditunda beberapa kali karena pandemi virus corona. Dan sekarang No time to Die akan rilis di Inggris pada 12 November dan di Amerika Utara pada 20 November. (*)

Sumber: cinemags.co.id

Pos terkait