Kesan Nonton John Wick Film Serial Action

john wick film action serial
john wick film action serial

Kesan Nonton John Wick Film Serial Action

JAMBISERU.COM – Sejak tahun 2014, Film Action John Wick sudah menjadi salah satu film terbanyak ditonton. Film ini masuk Box Office karena adegan aksinya yang berkualitas.

Apalagi diperankan bintang-bintang ternama dunia, seperti Keanu Reeves sebagai John Wick, Michael Nyqvist sebagai Viggo Tarasov, Alfie Allen sebagai Iosef Tarasov dan banyak bintang lain, John Wick, menjadi film terpenting di genre aksi.

Bacaan Lainnya

Film ini dimulai dengan tokoh John Wick yang berduka karena istrinya meninggal akibat penyakit kanker. Saat berduka itu, ia kedatangan tamu yang mengantar paket. Begitu dilihat, ternyata paket itu adalah seekor anjing lucu.

Awalnya John tak peduli dengan anjing menggemaskan itu. Tetapi, setelah membaca wasiat dari istrinya, ia mengerti bahwa istrinya tak rela kalau ia hidup kesepian. Karena itu, istrinya memberi ia seekor anjing sebagai sahabat setia.

Tak butuh waktu lama bagi John untuk “jatuh cinta” dengan anjing lucu itu. Ia merawat anjing pemberian almarhumah istrinya itu seperti merawat anak sendiri.

Sampai akhirnya, ia bertemu dengan sekelompok anak muda mafia Rusia di pom bensin. Di situ, John diperintahkan oleh penjahat untuk menyerahkan mobilnya. Tetapi ia menolak dan melawan.

John lalu pulang. Ia tidur didampingi anjingnya. Lalu di tengah malam, tiba-tiba penjahat-penjahat tadi sudah masuk ke rumahnya. John yang tak menyadari itu tak bisa melakukan perlawanan. Termasuk, ketika salah seorang penjahat membunuh anjing kesayangannya di depan matanya, John hanya bisa meraung.

Lebih Lengkap Baca di SINI

Baga Juga : Film Korea Terbaru dan Lama Terbaik, Ini Daftarnya

Pos terkait