Safrial Hadiri Pelantikan Ketua Gapensi Tanjab Barat

  • Whatsapp
Foto Bupati bersama pengurus Gapensi Tanjab Barat. (Ist)
Foto Bupati bersama pengurus Gapensi Tanjab Barat. (Ist)

Safrial Hadiri Pelantikan Ketua Gapensi Tanjab Barat

Jambi, Kualatungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS menghadiri sekaligus menyaksikan prosesi pelantikan pengurus terpilih BPC Gapensi Tanjung Jabung Barat periode 2020-2025 yang digelar di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (26/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua BPD Gapensi Provinsi Jambi melantik Abdurrahman Jamalia sebagai ketua Gapensi Tanjab Barat. Sebelumnya Abdurrahman Jamalia terpilih secara aklamasi pada Muscab Gapensi ke IX.
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada Kepada Ketua dan Pengurus Gapensi yang baru saja dilantik.

Bacaan Lainnya

Bupati berharap Gapensi Tanjab Barat dapat menjadi wadah bagi para pengusaha di bidang kontruksi, khususnya lingkup Tanjab Barat.

Selain itu, Bupati juga berharap Ketua dan badan pengurus Gapensi Tanjab Barat dapat senantiasa melakukan pembinaan kepada para pengusaha kontruksi yang tergabung didalamnya untuk lebih profesional.
“Hal ini sejalan dengan tema Muscab Gapensi Tanjab Barat ke IX Tahun 2020 yang baru saja dilaksanakan, yakni “Menuju Gapensi Profesional, Humanis, Berkualitas, dan Bermartabat,” ujar Bupati.

Sementara itu, ketua Gapensi Tanjab Barat terpilih periode 2020-2025, Abdurrahman Jamalia, SH dalam sambutannya mengatakan, sebagai ketua dan jajaran pengurus akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sampai periode yang telah ditetapkan.

Abdurrahman Jamalia juga berharap kepada Pemkab Tanjab Barat untuk memberikan pembinaan serta mengoptimalkan Gapensi sebagai mitra kerja Pemerintah.

Selain pelantikan Ketua, dalam kesempatan ini Wakil Ketua BPD Gapensi Provinsi Jambi juga lantik pengurus BPC Gapensi Tanjung Jabung Barat berdasarkan surat keputusan Badan Pimpinan Daerah Gapensi Provinsi Jambi nomor 0125/SK. BPD-JBI/II/2020. (tra)

Pos terkait