Bupati Apresiasi Langkah Polres Jadikan Muaro Jambi Zona Integritas WBK dan WBBM 

  • Whatsapp
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto foto bersama saat kegiatan Zona Integritas WBK dan WBBM di aula Mapolres Muaro Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto foto bersama saat kegiatan Zona Integritas WBK dan WBBM di aula Mapolres Muaro Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com

Bupati Apresiasi Langkah Polres Jadikan Muaro Jambi Zona Integritas WBK dan WBBM

Jambi Seru, Sengeti – Polres Muaro Jambi melaksanakan kegiatan Pencanangan Zona Integritas menjadikan Kabupaten Muaro Jambi wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM ). Kegiatan dipusatkan di aula Mapolres Muaro Jambi.

Muat Lebih

loading...

Baca Juga Berita Jambi Lain : Ini Daftar Youtuber Jambi, Anda Punya Channel? Beri Tahu Kami

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengatakan, Zona integritas (ZI) diberikan bagi yang mempunyai komitmen mewujudkan WBK dan WBBM dalam upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan meningkatkan pelayanan publik.

Dengan meningkatkan kinerja dan pencapaian target membentuk institusi Polri dalam memenuhi dan aspirasi masyarakat di dalam pelayaan menuju situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman.

“Penerapan Zona Integritas ini adalah salah satu formulasi kita untuk membentuk dan meningkatkan wibawa dan citra polri melalui Promoter,” katanya.

Dengan pencanangan Zona Integritas ini, diharapkan menjadi perbaikan yang nyata dimasa akan datang, serta menjadi landasan yang kokoh demi terwujudnya penegakan hukum yang berkeadilan dan berhati nurani sesuai dengan harapan masyarakat.

Adapun langkah Polres Muaro Jambi menjadikan Kabupaten Muaro Jambi sebagai Zona Integritas atau menjadikan kabupaten Muaro Jambi sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani (WBBM) Mendapat apresiasi dari pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro menyampaikan, reformasi birokrasi harus tetap dioptimalkan dengan meningkatkan pengendalian dan pengawasan terhadap program yang akan dilaksanakan.

“Peningkatan kinerja bukan hanya masalah kuantitas akan tetapi masalah kwalitas seperti profesionalisme, integritas moral dan kepekaan terhadap lingkungan harus di tingkatkan,” sebutnya.

Baca Juga Berita Jambi Lain : Patoni: Masyarakat Minta Pilkades Segera Dilaksanakan

Sementara, kegiatan Pencanangan Zona Integritas ini di akhiri dengan Penandatanganan oleh Kapolres Muaro Jambi yang disaksikan oleh Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi. (uda)