Bupati Merangin Berikan Semangat Kepada Peserta Tes CPNS

al haris
Bupati Merangin, H Al Haris. Foto : Istimewa

Bupati Merangin Berikan Semangat Kepada Peserta Tes CPNS

Jambi Seru, Merangin – Bupati Merangin, H Al Haris didampingi Kepala BKPSDMD Merangin meninjau pelaksanaan seleksi Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Merangin – Jambi yang berlangsung di Hotel BW Luxury Kota Jambi, Minggu (23/2/2020).

Disamping memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta seleksi, kehadiran bupati kali ini juga untuk memastikan proses kelancaran tes yang dilaksanakan pada hari kedua untuk peserta dari kabupaten merangin.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Bupati berharap kepada peserta yang ikut tes CPNS tahun 2020 ini akan melahirkan ASN yang berkualitas, punya akhlak mulia dan berkomitmen untuk bekerja baik itu dari tenaga kesehatan, Guru, maupun tenaga administrasi lainnya.

“Kita berharap dari proses tes CPNS kali ini bisa melahirkan ASN yang berkualitas, berakhlak mulia dan berkomitmen untuk bekerja baik itu posisinya tenaga kesehatan kah, guru kah maupun tenaga administrasi lainnya,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga berharap kedepannya ASN kabupaten merangin lebih tangguh dalam bekerja dan punya mindset untuk maju dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap dari hari kehari ASN kita itu menjadi yang tangguh dalam bekerja dan punya mindset dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Sementara menurut data dari BKPSDMD merangin peserta yg mengikuti seleksi CPNS kabupaten merangin tahun 2020 sejumlah 4.761 orang. (edg)

#cpns jambi   #berita jambi    #merangin    #al haris    #bupati    #berita terkini

Pos terkait