Antisipasi Corona, Bank Jambi-Bangko Bantu Pemkab Merangin

  • Whatsapp
bank jambi
Antisipasi Corona, Bank Jambi-Bangko Bantu Pemkab Merangin. Foto : Edo/Jambiseru.com

Antisipasi Corona, Bank Jambi-Bangko Bantu Pemkab Merangin

Jambi – Bank Jambi Cabang Bangko menyerahkan bantuan fasilitas cuci tangan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin, Rabu,(22/4/2020)

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diserahkan Kepala Bank Jambi, Zulfikar, itu berupa 10 tedmon lengkap dengan sabun, handuk, dan diterima langsung oleh Asisten 2 Setda Merangin, Mardansyah dan Kabag Ekonomi, Dadang Hikmatullah.

“Bantuan yang kami terima tadi sudah lengkap, tedmon, sabun, karpet hingga alas semua ada. Kita tinggal memasangnya saja,” ujar Dadang.

Selanjutnya, Zulfikar SE, Kepala Bank Jambi mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada pemerintah daerah itu untuk ditempatkan difasilitas umum, dan juga bentuk dari kepedulian Bank Jambi Cabang Bangko terkait wabah virus Corona.

“Iya, tidak berlebihan ini cuma bentuk kepedulian kami terhadap wabah virus corona di Kabupaten Merangin ini,” ujar Zulfikar.

“Nanti kita akan tempatkan tedmon ini seperti di pasar-pasar, dan tempat umum lainnya, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,” imbuhnya.

Kemudian ia juga menambahkan, khususnya untuk masyarakat Merangin , agar mengikuti imbauan pemerintah dan protokol kesehatan.

“Iya seperti physical distancing, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, dan keluar rumah wajib pakai masker.” tukasnya. (edo)

Pos terkait