Bupati Al Haris Sambut Kunjungan Kapolda Jambi ke Merangin

al haris
Al Haris Sambut Kunjungan Kapolda Jambi ke Merangin. Foto : Edo/Jambiseru.com

Bupati Al Haris Sambut Kunjungan Kapolda Jambi ke Merangin

Jambi – Kapolda Jambi berserta rombongan, Jumat (17/4/2020) mengunjungi Kabupaten Merangin. Kedatangan kapolda tersebut, untuk melihat kesiapan Pemerintah Kabupaten Merangin, serta Polisi Resort Merangin dan Kodim 0420/Sarko dalam penanganan pandemi virus corona atau covid-19.

Sesampainya di Kabupaten Merangin, Kapolda Irjen Pol Firman Santyabudi langsung mendatangi rumah dinas Bupati Merangin. Kedatangan kapolda langsung disambut Bupati Merangin, Al Haris dan Forkompimda Kabupaten Merangin. Usai sarapan pagi, Jendral Bintang Dua itu langsung berkunjung ke Polres Merangin.

Bacaan Lainnya

Setibanya di Polres Merangin Kapolda langsung mengumpulkan seluruh perwira Polres Merangin dan memberikan arahan dalam peran serta Polri dalam penangan pandemi covid-19 yang melanda Indonesia.

Dan Juga Kapolda Jambi juga menyempatkan melihat dapur umum yang telah di siapkan sebagai antisipasi jika hal –hal yang tidak di inginkan terjadi selama penanganan covid-19.

Usai mengungunjungi Polres Merangin, Kapolda Jambi juga mengunjungi Koramil Bangko. Disana Kapolda disambut oleh Bupati Merangin Dr Alharis, Dandim 0420/ Sarko beserta jajarannya.

“Saya selaku pimpinan Kepolisian di Polda Jambi ini meninjau dan wajib menyemangati anak buah saya dalam penanganan covid-19 ini, dan Alhamdulillah dari berbagai hal yang harus saya tinjau untuk mengantisipasi covid-19 ini,” ucap Irjen Pol Firman Santyabudi.

Tak hanya itu, Kapolda juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama dan koperatif. Ini dilakukan, agar aparat pemerintah dan kepolisian lebih mudah memberikan pelayanan dalam covid-19.

“Jangan banyak bepergian,dan patuhi apa yang di sarankan pemerintah,ini untuk kepentingan kita semua dalam mencegah penyebaran virus corona(covid-19),” tambahnya.

Terpisah, Bupati Merangin, Al Haris mengatakan, jika dirinya akan selalu mendukung apa yang menjadi arahan Kapolda Jambi untuk kebaikan Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Merangin.

“Kita akan terus berupaya dalam penanganan pencegahan penyebaran virus coronadi Kabupaten Merangin, mudah-mudahan Kabupaten Merangin terhindar dari penyebaran covid-19 meski sudah ada yang dinyatakan positif hasil rapid tes,” tutupnya. (edo)

Pos terkait