Sudah Dua Bulan Masker di Apotik Merangin Kosong

Sudah Dua Bulan Masker di Apotik Merangin Kosong. Foto : Edo/Jambiseru.com

Sudah Dua Bulan Masker di Apotik Merangin Kosong

Jambi Seru, Merangin – Wabah Virus Corona yang terkonfirmasi menyebar ke Indonesia berdampak besar ke berbagai kalangan masyarakat. Bahkan, masker di sejumlah apotik yang dikunjungi di Kabupaten Merangin kehabisan Stok. Pihak apotik juga mengaku kebingungan dengan kelangkaan masker tersebut.

Baca JugaAyah di Muaro Jambi Remas dan Raba Kemaluan Anak Kandung Samping Istri

Bacaan Lainnya

Tidak hanya di apotik, pantauan Biru (Jambi Seru) di lapangan, salah satu Alfamart yang biasanya menjual masker dan tersedia cukup banyak juga habis, tidak ada satupun terlihat tergantung di beberapa Alfamart di Kota Bangko, Merangin.

Taufik Farma, aalah satu apotik terbesar di Merangin, yang berada di samping jembatan layang Pasar Baru Bangko, mengaku kekosongan masker sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan, kata pegawai apotik itu mengatakan jika semua masker dengan berbagai jenis tidak satupun tersedia.

“Ya, memang sudah lama kosong, mungkin sekitaran dua Bulan terakhir lah. Kalau dak salah sejak virus Corona heboh di media-media,” beber Iyad karyawan Apotik Taufik Farma..

Sedangkan untuk harga masker, kata dia biasanya dijual dengan harga Rp 30 ribu hingga Rp 40 ribu perkotak dengan isi 50 pack.

“Kalau sekarang kita juga tidak tau berapa harganya, karena sudah beberapa bulan ini stok masker kosong disini. Tadi saja (Kemarin, red) banyak yang ingin menanyakan masker disini,” Imbuhnya.

Baca JugaDiduga Terjangkit Corona, Warga Bekasi Meninggal

Sementara itu, apotik lainnya Rayhan Farma, yang besebelahan dengan Rumah Sakit Daerah (RSD) Kolonel Abundjani Bangko, juga mengatakan hal yang senada, jika di apotik tersebut tidak ada masker. (edg)

Pos terkait