Perolehan Kursi Meningkat di Merangin, Gordon: Ini Bukti Loyalitas Al Haris Kepada Golkar

  • Whatsapp
GEMA, Supik Gendis dan relawan yang ikut antarKAN Al Haris kembalikan berkas Bacagub ke DPD Partai Golkar. Foto: Yogi/Jambiseru.com
GEMA, Supik Gendis dan relawan yang ikut antarKAN Al Haris kembalikan berkas Bacagub ke DPD Partai Golkar. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Perolehan Kursi Meningkat di Merangin, Gordon: Ini Bukti Loyalitas Al Haris Kepada Golkar

Jambi Seru, Jambi – Bakal calon gubernur (Bacagub) Jambi, Al Haris hari ini Jumat (14/02/2020) mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon gubernur Jambi di Sekretariat DPD I Partai Golkar Jambi.

Muat Lebih

loading...

Baca Juga Berita Jambi Lain : Ini Daftar Youtuber Jambi, Anda Punya Channel? Beri Tahu Kami

Kedatangan Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Merangin ini bersama ratusan tim ini disambut oleh Sekretaris Penjaringan Pilgub Partai Golkar Jambi, Gordon L Tobing beserta jajaran pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Gordon mengatakan walaupun Al Haris masih baru mejabat sebagai Ketua DPD II Golkar Jambi, tapi Al Haris ini merupakan kader terbaik Partai Golkar.

“Perolehan kursi Golkar di Merangin meningkat drastis, ini sebuah bukti loyalitas Al Haris kepada partai yang tidak perlu diragukan lagi,” kata Gordon.

Ia juga mengatakan kita tim penjaringan hanya menerima berkas verifikasi, dan setalah itu diteruskan ke DPD yang akan dilanjutkan ke DPP.

“Nantinya untuk menentukan dukungan itu hak sepenuhnya dari DPP,” ujarnya.

Sementara itu, Al Haris mengatakan sengaja datang kesini dengan membawa beberapa jajarang pengurus Golkar Merangain yang menandakan bahwa kami Golkar Merangin itu kompak selalu

Kehadiran tim disini dikatakannya bukan merupakan eufhoria tapi ini merupakan bentuk kecintaan terhadap partai golkar dan untuk menyambut pilkada yang damai di Provinsi Jambi,”

“Kita berharap Golkar nantinya bisa bersama-sama kita di Pilgub mendatang,” kata Bupati Merangin dua periode ini.

Baca Juga Berita Jambi Lain : Ratusan Massa Ikut Menggembalikan Berkas Bacagub Al-Haris

Untuk diketahui, pada Pileg 2019 yang lalu Partai Golkar di Merangin berhasil menempatkan kadernya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Merangin dengan perolehan 6 kursi. (Tim)