Lagi, Gema Al Haris Kerinci Bagi-bagi Masker Gratis

  • Whatsapp
masker
Gema Al Haris Kerinci Bagi-bagi Masker Gratis. Foto : Istimewa

Lagi, Gema Al Haris Kerinci Bagi-bagi Masker Gratis

Jambi, Kerinci – Gerakan Millenial Al Haris Kerinci-Sungai Penuh membagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Aksi ini dilakukan sebagai langkah antisipatif dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) yang saat ini tengah mewabah secara pandemi.

Bacaan Lainnya

Aksi tersebut dilakukan adalah murni atas dasar kepedulian dan niat tulus untuk ikut serta membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

Meskipun cuaca diwilayah Kerinci dan Sungai Penuh hari ini diguyur hujan deras namun itu tidak menyurutkan langkah Millenial untuk berbagi. Selain masker Millenial juga menyiapkan hand sanitizer dan juga mensosialisasikan beberapa langkah tindakan pencegahan Covid-19.

Selanjutnya Millenial mengajak semua unsur masyarakat untuk berperan aktif dalam menangani Covid-19 ini utamanya dalam Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, terakhir kita do’akan semoga sahabat, saudara-saudara kita diluar daerah yang sedang dirawat diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan semoga kita semua terhindar dari wabah tersebut. (*)

Pos terkait