Tokoh Pemuda Ini Pilih Tinggalkan CE-Ratu dan Alihkan Dukungan ke Haris-Sani

Afrioga Felmi
Afrioga Felmi (kiri) bersama Ketum PDIP Provinsi Jambi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Mengejutkan. Tokoh pemuda yang satu ini pilih tinggalkan CE-Ratu dan mengalihkan dukungan ke pasangan Haris-Sani. Adalah Afrioga Felmi, tokoh muda yang awalnya gencar mendukung CE-Ratu pada Pilgub Jambi, namun pada Pemilihan Suara Ulang (PSU) menyatakan sikap untuk merubah arah politiknya ke pasangan Haris-Sani.

Perubahan arah dukungan politik yang dilakukan Afrioga Felmi ini, ditunjukkan melalui postingan di akun Facebook miliknya. Dalam akun facebooknya, ia mengunggah foto Haris Bersama Abdullah Sani (HBA).

“Gass Poll Gaess..,” tulisnya, Selasa (30/3/2021) malam.

Bacaan Lainnya

 

Terkait postingannya yang menyatakan perubahan arah dukungan politiknya, saat dikonfirmasi Afrioga Felmi tak membantahnya. Ditegaskannya, memang benar jika dirinya mengalihkan dukungan ke pasangan Haris-Sani.

Lebih lanjut ia mengatakan, hal yang melatarbelakangi ini, karena Pak Dul sapaan akrab Abdullah Sani, merupakan seniornya di organisasi.

“Pak Dul itu Kyai, senior dan guru saya. Hal lainnya merupakan pertimbangan pribadi,” jelasnya.

Yoga juga menjelaskan, mengenai statusnya dirinya yang bukan lagi kader PDI Perjuangan Provinsi Jambi. Sebab ia telah pamit dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Untuk partai, saya sudah pamit,” tegasnya.

Baca selengkapnya dari sumber langsung : Jernih.id

Pos terkait