Mahasiswa Merangin Apresiasi Langkah Polri Tindak Anggotanya yang Terlibat Narkoba

Mahasiswa Merangin Apresiasi Polri
Ketua Umum PMII Cabang Merangin, Andri Rustandi. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Mahasiswa Merangin mengapresiasi Langkah Polri tindak anggotanya bila terlibat narkoba. Apresiasi tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PMII Cabang Merangin, Andri Rustandi.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaEmpat Nakes Jadi Tersangka Penista Agama Usai Mandikan Jenazah Wanita

Andri Rustandi menyatakan, jika dirinya sangat menyayangkan apa yang telah dilakukan oknum polisi yang bertugas di Polres Merangin itu. Karena sebagai penegak hukum tapi terlibat dengan narkoba.

Bacaan Lainnya

“Iya, semestinya aparat kepolisian memberi contoh yang baik kepada masyarakat, kalau ditubuh Polri sendiri masih banyak yang mengkonsumsi narkoba, bagaimana narkoba bisa diberantas,” kata Andri Rustandi kepada jambiseru.com Rabu (24/2/2021).

Ia juga mengapresiasi Langkah Kapolda Jambi, A Rachmad Wibowo, yang telah melakukan sidak tes urine terhadap anggotanya di setiap Polres di wilayah hukum Polda Jambi.

“Semoga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terus berantas narkoba di tubuh polri,”tandasnya.

Seperti diketahui, satu anggota Polres Merangin dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba berdasarkan hasil tes urine Sidak Tim gabungan Polda Jambi beberapa waktu lalu.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P mengatakan, jika anggotanya yang positif menggunakan narkoba itu telah diserahkan ke Polda Jambi dan akan ditindaklanjuti.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaArtis Inisial GL Diperiksa Perdana Terkait Video 14 Detik

“Iya, sudah kita serahkan ke Polda Jambi untuk di proses sesuai aturan,” kata Irwan Andy P, belum lama ini. (edo)

Pos terkait