Lagi Tidur, Motor Wartawan di Merangin Digasak Maling

  • Whatsapp
Motor Wartawan di Merangin Digasak
Korban saat melapor di Mapolres Merangin. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Nasib nahas menimpa Riko Saputra. Saat sedang tidur, motor wartawan di Merangin ini digasak maling. Kejadian ini terjadi di Perumahan Permata Hijau, RT 21, Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi pada Jum’at (21/6/2021) dini hari. Saat itu, maling berhasil membobol rumahnya dan membawa kabur motor Honda Scoopy serta sandal lebaran kesayangannya.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya sekitar jam 4 lewat lah, pastinya tidak tau jam berapa karena kami tertidur. Pas bangun tidur sekitar pukul 07.30 WIB, lihat motor di ruang tamu sudah dak do lagi,” ungkap Riko.

Kata Riko, ia menduga maling masuk ke rumahnya dengan cara mencongkel jendela kamar belakang. Lalu masuk ke ruang tamu tempat motor Scoopy dengan nomor polisi BH 2097 PW ia parkirkan.

“Ada bekasnya congkelan jendela kamar belakang. Lalu ke ruang tengah disitu motor kami tarok,” imbuh Pria berperawakan tinggi besar yang baru saja menikah itu.

Selain jendela belakang, Sambung Riko Jendela depan juga dirusak oleh pelaku yang belum diketahui jumlahnya tersebut.

“Jendela kamar depan rusak jugo dan ada bekas congkelan. Maling sempat masuk ke kamar kami karena kunci motor posisinya ada di dalam kamar,” tukasnya.

Diketahui, Rumah riko di RT 21, Perumahan Permata Hijau, Kelurahan Pematang Kandis itu ternyata kejadian ini adalah kedua kalinya dibobol maling.

“Pada 2019 lalu waktu masih bujang, motor Jupiter sayo dibawa maling, masuk rumah juga mencongkel jendela,” tandasnya.

Usai kejadian ini, Riko langsung melapor ke Mapolres Merangin. Ia berharap pelaku bisa segera tertangkap. (edo)

Pos terkait