Ini Kronologis Laka Maut Pick Up Versus Motor di Batanghari

  • Whatsapp
Motor vs Pick Up Tabrakan
Laka yang terjadi di Batanghari. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan mini bus pick up grand max versus sepeda motor yamaha jupiter z1 di RT 05 Desa Bajubang Laut, Kecamatan Muara Bulian pada Kamis 19 Maret 2021 sekira pukul 17.15 wib, sore sehingga menyebabkan dua orang meninggal di tempat dan satu orang mengalami luka-luka.

Berdasarkan data yang diterima BIRU (JambiSeru.com) dari Satlantas Polres Batanghari, terjadi kecelakaan maut tersebut kendaraan mini bus pick up grand max BH 9073 BD berjalan dari arah Kelurahan Teratai menuju Desa Sungai Baung.

Bacaan Lainnya

Setibanya, di tempat kejadian perkara dari arah berlawanan datang sepeda motor yamaha jupiter Z1 BH 5704 VF dengan berbonceng tiga, diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, kehilangan kendali sehingga berjalan di lajur jalan sebelah kanan, dan menabrak bagian depan kanan kendaraan mini bus pick up daihatsu grand max.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia di tempat kejadian dan satu luka-luka. Sementara kondisi ke dua kendaraan mengalami kerusakan.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal mengatakan, korban dari kecalakaan tersebut hanya satu yang bersatus pelajar adalah korban yang mengalami luka-luka.

“Korban yang meninggal dunia bernama Septian Rahmatullah Tarmizi (18) warga RT 15 RW Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Muara Bulian dan Muhammad Ropi (17) warga RT 01 Desa Rambahan, Kecamatan Muara Bulian. Korban luka-luka bernama Kaprawi Ridwan (18) warga RT 03 Desa Sungai Baung, Kecamatan Muara Bulian,” kata Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Nafrizal, Jum’at (19/3/2021).

Dikatakan Nafrizal, untuk pengemudi mini bus pick up garnd max saat terjadi kecelakaan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Pengendara bernama Syaiful Anwar (41) warga RT 05 Desa Sungai Baung, Kecamatan Muara Bulian.

“Akibat kecelakaan tersebut, kerugian material diperkirakan sebesar Rp 1 juta rupiah,” ujarnya. (riz)

Pos terkait