Kasat Sabhara Polres Kerinci Dimutasi, Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Kasat Sabhara Polres Kerinci Dimutasi
Kasat Sabhara Polres Kerinci Dimutasi, Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan. Foto : Oga/Jambsieru.com

Jambiseru.comKapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara Polres Kerinci yang dimutasi di ruangan aula Polres Kerinci, Senin (15/2/2021) pagi ini.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSaat Wabup Bungo dan Wabup Kerinci Gowes Bersama

Acara serah terima jabatan Kasat Sabhara, dari Iptu Syamsu Jaya kepada AKP Johan Crhisty Silaen ini juga diikuti oleh Waka Polres Kerinci, Lego Kardo Sitinjak, PJU Polres Kerinci dan personil Polres Kerinci.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho kepada biru (jambiseru) mengatakan, pagi ini pada pukul 09.WIB tadi telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara di lingkup Polres Kerinci.
“Benar tadi saya memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara dari Iptu Syamsu Jaya kepada AKP Johan Christy Silaen,” kata Kapolres.

Dimana Kasat Sabhara yang lama, Iptu Syamsu Jaya akan bertugas di Polda Jambi, dengan jabatan Paur Subbagminopsnal Ditsamapta Polda Jambi.

Sedangkan AKP Johan Christy Silean yang menjabat Kasat Sabhara Polres Kerinci yang baru ini, sebelumnya bertugas di Polres Tanjung Jabung Timur Sebagai Kasat Reskrim.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaCPNS 2021 Dibuka April, Ini Formasi yang Dibutuhkan

“Selamat bertugas ditempat yang baru untuk Iptu Syamsu Jaya, kepada Kasat Sabhara yang baru agar bisa mengemban amanah dengan baik,” ungkap Kapolres. (oga)

Pos terkait