KPU Kerinci Lantik Petugas PPK dan PPS PSU Pilgub Jambi

  • Whatsapp
KPU Kerinci Lantik Petugas PPK
KPU Kerinci Lantik Petugas PPK dan PPS PSU Pilgub Jambi

Jambiseru.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci, hari ini rabu (5/5/2021) melantik penyelenggara tingkat PPK dan PPS untuk Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi pada 27 Mei nanti.

Acara yang Bertempat di Hotel Mahkota Sungai Penuh ini, diagendakan melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota PPK dan PPS pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pasca Putusan MK Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Ketua KPU Kabupaten Kerinci Khumaini, menyampaikan, hari ini KPU Kabupaten Kerinci membentuk PPK di 4 Kecamatan dan PPS di 6 Desa, serta akan dilanjutkan dengan membentuk KPPS di 7 TPS yang akan melaksanakan PSU dalam wilayah Kabupaten Kerinci pada 27 Mei 2021 mendatang.

“Ada 7 TPS yang akan melakukan PSU 27 Mei 2021 mendatang dan Alhamdullah hari ini penyelenggara telah dilantik,”ujar Ketua KPU Kerinci ini.

Setelah selesai dilantik, Anggota PPK dan PPS melanjutkan kegiatan dengan agenda orientasi tugas guna memahami tugas pokok dan fungsinya selaku penyelenggara.

“Anggota PPK dan PPS yang telah dilantik melanjutkan agenda orientasi guna memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai penyelenggara,” ungkapnya. (oga)

Pos terkait