Pemkab Kerinci Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Lolo Hilir

Pemkab Kerinci Serahkan Bantuan
Pemkab Kerinci Serahkan Bantuan ke korban kebakaran di Lolo Hilir.Foto: Oga/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Insiden kebakaran yang terjadi di Kabupaten Kerinci, tepatnya di desa Lolo Hilir Dusun Jawa yang menghanguskan rumah Asriadi pada Hari Selasa 2 Maret 2021 sekitar jam 11.30 WIB.

Terkait kejadian ini, Pemerintah Kabupaten Kerinci langsung bergerak meninjau lokasi dan menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran tersebut.

Pj Sekda Kerinci, Asraf Didampingi Kepala BPBD kabupaten kerinci Darifus, dan pihak terkait mendatangi lokasi dan menyerahkan bantuan kebakaran kepada korban di Desa Lolo Hilir Dusun Jawa.

Bacaan Lainnya

Pj Sekda Kerinci, Asraf mengatakan hari ini mewakili Bupati Kerinci Adi Rozal dan bersama rombongan menyerahkan bantuan untuk bapak Asriadi yang terkena musibah Kebakaran.

“hari ini pemerintah daerah kabupaten kerinci menyerahkan bantuan untuk bapak Asriadi korban kebakaran pada hari Selasa kemarin,” kata Sekda, kamis (4/3/2021).

Ia juga menambahkan, Semoga kedatangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci kekediaman bapak Asriadi bisa memberi semangat dan kami dari pemda juga turut prihatin atas kejadian ini, Semoga bapak Asriadi sabar dalam menghadapi musibah.

“Mudah mudahan atas kehadiran pemerintah daerah kabupaten kerinci disini bisa memberi semangat kepada bapak Asriadi dan untuk selalu bersabar dalam menghadapi cobaan,” jelasnya.

Sekda Asraf berpesan untuk masyarakat Kabupaten Kerinci umumnya, Jika untuk keluar rumah agar memastikan keadaan rumah sudah aman, seperti mematikan kompor gas sehabis masak.

“Mari kita sama-sama menjaga keselamatan diri kita, keluarga dan orang-orang terdekat yang kita sayangi dengan selalu berhati-hati dalam segi apapun agar kita selalu terhindar dari musibah,” ungkapnya. (oga)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Keluar Dari Bank Warga Jambi Dirampok Rp 465 Juta, Satu Pelaku Jadi Buron

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Polres Muaro Jambi Gelar Apel Pasukan Karhutla & Simulasi Pemadaman Api

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bos Perusahaan Ditangkap Usai Cabuli Dua Karyawannya

Pos terkait