Sisir Margo Tabir, Polres Merangin Amankan Puluhan Botol Miras

  • Whatsapp

Jambiseru.com – Polres Merangin menggelar operasi Siginjai I di Kawasan Kecamatan Margo Tabir, Pada Sabtu (1/5/2021). Dalam operasi tersebut, Polres Merangin berhasil mengamankan puluhan botol miras dari lapak pedagang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, razia digelar sekitar pukul 18.30 WIB. Saat petugas melakukan pemeriksaan pada sejumlah pedagang di Desa Suko Rejo, petugas mendapati adanya pedagang bernama Syarif (53), yang menjual miras. Pedagang dan puluhan botol miras tersebut langsung diamankan petugas.

Bacaan Lainnya

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P, melalui kasubag Humas polres Merangin, Iptu Edih, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan penjual minuman beralkohol di wilayah Kecamatan Margotabir tersebut.

“Iya, dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan 86 botol minuman beralkohol berbagai merek,” kata Edih, Minggu (2/5/2021).

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Merangin untuk diproses lebih lanjut,” tambahnya.

Untuk diketahui dari dari tangan pelaku polisi menyita 31 botol minuman anggur merah cap orang tua, 3 botol Asoka putih, 4 botol Newport blue, 5 botol Asoka kuning, 9 botol beras kencur, 12 Botol Bir Hitam Guinness dan 22 Botol Bir Bintang Putih. (edo)

  • Whatsapp

Pos terkait