Respon Cepat, DPU-PR Merangin Cek Kondisi Jembatan Gantung Desa Kungkai

jembatan gantung desa kungkai
DPU-PR Merangin Cek Kondisi Jembatan Gantung Desa Kungkai.Foto: Edo/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Terkait kondisi jembatan gantung di Desa Kungkai yang memprihatinkan, langsung mendapat respon cepat dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Merangin.

Menyikapi itu, tim DPUPR langsung turun dan mengecek kondisi jembatan yang menjadi akses utama ratusan warga desa setempat pada Senin (1/2/2021) siang.

Plt Kabid Bina Marga DPUPR , Yaddy Novianto, kepada Jambiseru.com. mengatakan, pihaknya akan segera menindaklanjuti masalah ini.

Bacaan Lainnya

“Tadi kita sudah turunkan PPTK dan titik-titik tertentu untuk cek kondisi dan menghitung biaya, nanti kita naikkan dulu nota dinas ke pak kadis,” Kata Yaddy saat mendampingi Sidak Komisi III DPRD Merangin.

Dikatakan Yaddy, pihaknya berusaha secepat mungkin menangani keluhan warga tersebut melalui anggaran titik-titik tertentu, yang mana pos anggaran berada di bidang Bina Marga.

“Nanti pak kadis yang memutuskan, dapat ditangani langsung atau tidak, yang jelas kita berusaha secepatnya kita tangani,”tandasnya. (Edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : M. Ja’far Gantikan Yuninta Asmara Sebagai Wakil Ketua I DPRD Batanghari

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Proses Vaksinasi di Batanghari Sudah Capai 25,6 Persen

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Masnah Busro Jadi Bunda PAUD Kabupaten Muarojambi

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bupati Kerinci Sambut Kunjungan Kerja Kajati Jambi

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kunjungi KSAU, Kapolri Harap Sinergitas Dari Atas Hingga Bawah Tegakan Displin Prokes Masyarakat

Pos terkait