Pasang Foto HBA di Baliho, Al Haris Kukuhkan Dukungan HBA di Pilgub Jambi 2020

Baliho Bacagub Jambi, Al Haris. Foto: Jambiseru.com
Baliho Bacagub Jambi, Al Haris.Foto: Jambiseru.com

Pasang Foto HBA di Baliho, Al Haris Kukuhkan Dukungan HBA di Pilgub Jambi 2020

JAMBISERU.COM, Jambi – Dua pekan terakhir, baliho salah seorang kandidat bakal calon Gubernur (Bacagub) Jambi, Al Haris, menghebohkan publik. Pasalnya, di baliho Al Haris, pada latar belakangnya terlihat foto mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

BACA JUGAHendak BAB, Doni Dikabarkan Hilang Terbawa Arus Sungai Batang Tabir

Bacaan Lainnya

Sejak baliho itu terpasang, banyak mata yang melihat ke baliho tersebut. Seperti diakui Susi (37), seorang warga Sarolangun.

“Ado foto Pak HBA di baliho Haris. Berarti HBA lah positif dukung Haris, kalau cam tu, sayo dukung Haris lah, ikut Pak HBA,” ungkap Susi, ditemui beberapa hari lalu di kawasan Pasar Sarolangun.

Menurutnya, sosok HBA sangat melekat di masyarakat Sarolangun. Selama HBA menjabat sebagai Gubernur Jambi, Jambi dan Sarolangun khususnya, merasakan dampak pembangunan.

“Termasuk program Samisake Pak HBA, sangat teraso di kami, menyentuh masyarakat nian,” ungkapnya.

Sementara, Gawi (62), seorang warga Sarolangun lain mengaku, HBA adalah figur pemimpin yang kharismatik, rendah hati dan terpenting tidak sombong.

“Allah membenci orang yang sombong. Kalau sombong, buat apo milih dio jadi pemimpin, Allah bae benci, yo kan,” tuturnya.

Karena itu, ia sangat mendukung jika Al Haris jadi Gubernur Jambi, karena Haris persis seperti HBA.

“Haris juga kharismatik, orangnya enak, dak sombong, pandai begaul samo yang tuo dan yang mudo. Sayo kalau ke mano Pak HBA, ke situ sayo, berarti sayo sekeluargo ke Haris lah,” tutupnya.

BACA JUGADisetubuhi Sekeluarga, Siswi SMP Ini Hamil 6 Bulan

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Haris maupun HBA. Namun, beberapa kali pertemuan, HBA memberi sinyal kuat bahwa dirinya secara pribadi mendukung Haris pada Pilgub Jambi 2020 ini. Apalagi, Haris diketahui sudah seperti anak sendiri oleh HBA.(san)

Pos terkait