Lagi, Gema Batanghari Bagikan Masker ke Masyarakat

  • Whatsapp
GEMA Batanghari saat bagi-bagi masker. Foto: Yogi/Jambiseru.com
GEMA Batanghari saat bagi-bagi masker. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Lagi, Gema Batanghari Bagikan Masker ke Masyarakat

Jambi – Lagi, Gerakan Millenial Al-Haris (Gema) terus melanjutkan misi edukasi pencegahan virus corona, dan berbagi masker kepada masyarakat Provinsi Jambi.

Setelah beberapa Kabupaten/Kota telah melakukan aksi sosial sosialisasi pencegahan virus corona dan berbagi masker, hari ini Gema Batanghari melakukan aksi serupa.

Bacaan Lainnya

Ketua GEMA Batanghari, Aldibar, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Provinsi Jambi tentang upaya pencegahan virus Corona di tengah masyarakat.

Baca Juga : Breaking News! Nasib Pilkada Serentak Jambi Diputuskan Sore Ini

“Selain itu juga kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat Provinsi Jambi agar tidak panik dan bersama-sama menjaga kesehatan,” kata Aldinar.

Kata Aldinar, Provinsi Jambi hari ini memang termasuk salah satu wilayah yang melaksanakan Pilkada serentak pada September mendatang, dan dalam situasi perpolitikan Jambi hari ini ada yang lebih penting yang menjadi pusat perhatian, yakni wabah carona.

GEMA Batanghari.  Foto: Yogi/Jambiseru.com
GEMA Kabupaten Batanghari. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Aldinar melanjutkan, Gema Batanghari dan Al-Haris, lebih mengutamakan sisi kemanusiaan dari pada Perpolitikan, karena ini masalah besar yang dihadapi dunia.

“Sudah seharusnya dalam situasi saat ini kita harus mengutamakan sisi kemanusiaan daripada politik, karena kita ketahui bersama bahwa dunia sedang dihadapi masalah besar yakni wabah virus Corona,” tambahnya.

“Turunnya kita hari ini adalah bentuk kepedulian kami dan Wo Haris tentunya kepada masyarakat provinsi Jambi,” tutupnya. (yog)

Pos terkait