Digandeng OJK, Polda Jambi Akan Bantu Ungkap Kejahatan Perbankan

Ditreskrimsus Polda Jambi, dan jajaranya saat menghadiri acara cofee morning yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Otoritas Jasa keuangan. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Ditreskrimsus Polda Jambi, dan jajaranya saat menghadiri acara cofee morning yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Otoritas Jasa keuangan.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Digandeng OJK, Polda Jambi Akan Bantu Ungkap Kejahatan Perbankan

JAMBISERU.COM, Jambi – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi, dan jajaranya menghadiri acara cofee morning, yang diselenggarakan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan, Otoritas Jasa keuangan, Selasa (21/1/2020).

BACA JUGADBD Mewabah, Dinkes Himbau Jaga Kebersihan

Bacaan Lainnya

Acara yang berlangsung, di Ruang serba Guna, Bank Mandiri Gatot Subroto Jambi, dihadiri juga Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan, Otoritas Jasa keuangan (OJK), yang terdiri dari pihak perbankan, Industri Keuangan non bank dan Pasar Modal.

Dalam kesempatan itu, Ditreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi turut menjadi narasumber. Ia mengatakan, bahwa Polisi masuk kedalam Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan, Otoritas Jasa keuangan.

“Dengan maksud untuk membantu menjaga perekonominan dan iklim investasi Khususnya di Jambi,” katanya.

Edi menyampaikan, pihaknya, khususnya Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Jambi, akan mengungkapkan kejahatan yang berbentuk Perbankan.

BACA JUGATinjau Proyek Jembatan Gantung di Siau, Al Haris Terus Buka Desa…

“Kami akan mengungkap kejahatan-kejahatan perbankan, tuturnya. (Yog)

Pos terkait