Hadiri Isra’ Mi’raj di Kuala Tungkal, Al Haris Disambut Antusias

  • Whatsapp
Bacagub Al Haris ketika menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Kuala Tungkal. (Ist)
Bacagub Al Haris ketika menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Kuala Tungkal. (Ist)

Hadiri Isra’ Mi’raj di Kuala Tungkal, Al Haris Disambut Antusias

Jambi Seru, Kualatungkal – Bakal calon (Balon) Gubernur Jambi H Al Haris disambut antusias ratusan warga Kota Kuala Tungkal, ketika menghadiri peringatan Isra’mi’raj Nabi Muhammad SAW di Perkampungan Jalan Kelapa Gading Kota Kuala Tungkal, Sabtu (14/03/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Kehadiran H Al Haris yang sudah ditunggu sejak siang hari itu, mampu mengobati rasa kengen warga kepada bupati Merangin dua periode yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat tersebut.

‘’Kami sangat bersyukur Bapak H Al Haris bisa meluangkan waktunya untuk menghadiri acara kami. Warga disini memang sangat dekat dengan beliau,’’ ujar Hasan, tokoh masyarakat setempat dibenarkan tokoh masyarakat lainnya.

Baca Juga : Alfamart Tebo Jambi Dibobol Maling, Rp 60 Juta Melayang

Pada acara yang berlangsung meriah itu, H Al Haris berterimakasih kepada panitia dan warga atas sambutan yang luar biasa. ‘’Tadi ada doa tasmiah cukuran dan aqiqah untuk 12 anak, semoga jadi anak cerdas dan beriman,’’ ujar H Al Haris, dilansir dari laman Jernih.id (media partner Jambiseru.com).

Kota Kuala Tungkal jelas bupati peraih segudang prestasi ini, selalu mengesankan nuansa agama yang kental. Berbagai kegiatan keagamaan diselenggarakan dengan meriah. Haul dilakukan di setiap sudut desa dan masjid.

Menariknya secara turun temurun, setiap peringatan hari besar keagamaan selalu dibarengi dengan tasmiah cukuran dan aqiqah anak-anak. Ini artinya pelaksanaan hari besar keagamaan sungguh luar biasa di Kota Kuala Tungkal.

‘’Insya Allah jika di negeri ini masyarakatnya dekat dan selalu mensyiarkan ajaran Allah, maka insyaallah Allah akan mendapatkan rahmat-Nya. Budaya seperti ini adalah kebanggaan bagi saya,’’ terang H Al Haris.

Diharapkan bupati yang sangat perhatian dengan warga lanjut usia (Lansia) ini, seluruh daerah di Provinsi Jambi juga dapat menyelenggarakan peringatan hari besar keagamaan secara meriah. (*)

Pos terkait