Faisal Alwi Nyatakan Siap Maju Jadi Cawabup

  • Whatsapp
Ketua DPD Golkar Tanjab Barat, Faisal Alwi. Foto: Tra/Jambiseru.com
Ketua DPD Golkar Tanjab Barat, Faisal Alwi. Foto: Tra/Jambiseru.com

Faisal Alwi Nyatakan Siap Maju Jadi Cawabup

Jambi Seru, Kualatungkal – Memiliki enam kursi di DPRD Tanjab Barat, tak lantas membuat Golkar mengusung kadernya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjab Barat Tahun ini. Ketua DPD Golkar Tanjab Barat, Faisal Alwi justru menyatakan bakal maju sebagai bakal Calon Wakil Bupati.

Bacaan Lainnya

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Faisal Alwi kepada awak media. Dikatakannya, jika dirinya siap maju untuk menjadi cawabup.

“Ya saya akan maju sebagai cawabup,” katanya.

Baca Juga : Relawan Gema Alharis Silaturrahmi ke Rumah Aspirasi SA

Faisal juga mengungkapkanm, dirinya telah melakukan komunikasi politik pada tiga orang calon bupati. Tiga orang tersebut yaitu Anwar Sadat, Amir Sakib dan Cici Halimah. Ketiganya dipilih, karena menurutnya popularitas ketiganya cukup tinggi.

“Kita tengah komunikasi dengan Pak Anwar Sadat, Amir Sakib dan Buk Cici,”katanya.

Dia juga mengaku, Golkar akan membuka pintu lebar-lebar untuk ketiganya untuk bisa maju bersama dirinya. Tentunya Partai Golkar akan mendukung Calon Bupati yang meminangnya.

“Kita lihat hasil akhir, politik inikan berubah sekali seketika,” ungkapnya.

Dijelaskan Faisal, untuk menggusung pasangan calon bupati dan wakil bupati tidaklah susah untuk Golkar. Pasalnya saat ini golkar memiliki enam kursi di DPRD Tanjab Barat. Dengan begitu, hanya membutuhkan satu kursi lagi dari partai lain, maka pasangan calon sudah memenuhi syarat untuk mengikuti pilkada.

“Kita punya 6 kursi hanya tigal cari satu kita maju,” tandasnya. (tra)

Pos terkait