Dua Siswa SMP di Tungkal Tewas Usai Tabrak Truk

  • Whatsapp
Proses evakuasi korban oleh petugas kepolisian. (Ist)
Proses evakuasi korban oleh petugas kepolisian. (Ist)

Dua Siswa SMP di Tungkal Tewas Usai Tabrak Truk

Jambi Seru, TungkalKecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polres Tajung Jabung Barat (Tanjab Barat). Kali ini, dua siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) setempat tewas usai tabrak truk.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Daftar Maxim Driver Online Jambi, Buruan Masih Banyak Lowongan

Kapolsek Tungkal Ulu, Iptu Dasep Nurdin Ansori ketika dikonfirmasi Serambijambi.id media partner Jambiseru.com membenarkan kejadian itu.

Kata dia, kejadian itu terjadi pada Sabtu (7/3/2020) sekitar pukul 19.00 WIB. Kejadian terjadi di Jalan Lintas WKS KM 6, Desa Talang Makmur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi. Di mana, ketika kejadian tersebut mereka berbonceng tiga menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max.

Baca Juga : PKS Mantap ke Al Haris, Sohibul Iman: Insya Allah SK Dikeluarkan pada Beliau

“Dua korban tewas di tempat. Dan satu lagi mengalami kritis,” kata Iptu Dasep Nurdin Ansori. Korban yang meninggal dunia itupun diketahui berinisial AB dan JP. Sedangkan yang mengalami kritis berinisial AG.

“Ketiganya merupakan pelajar di salah satu SMP di Tungkal Ulu. Korban yang kritis kini telah di rujuk ke RS Jambi,” sebutnya.

Dijelaskannya, kejadian ini bermula saat korban melaju dari arah Purwodadi menuju Tebing Tinggi. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban menabrak bagian belakang truk bermuatan logging milik PT WKS yang tengah berhenti. Saat kejadian pun kondisi di jalan sedang dalam keadaan hujan deras.

“Saat kejadian hujan deras, korban yang mengendarai motor tersebut tiba-tiba menabrak bagian belakang truk bermuatan logging yang sedang berhenti atau parkir,” jelas Kapolsek

Sementara, Kasat Lantas Polres Tanjab Barat, Iptu Eko Sutoyo turut membenarkan kejadian tersebut.

“Personil kita dari Satlantas Polres Tanjab Barat sudah meluncur ke sana untuk melakukan olah TKP,” tutupnya kepada Serambijambi media partner Jambiseru.com. (**)

Pos terkait