Datang dari Padang, Keluarga Jemput Jasad yang Mengambang di Sungai Batanghari

  • Whatsapp
Proses evakuasi mayat tanpa identitas di sungai batanghari. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Proses evakuasi mayat tanpa identitas di sungai batanghari. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Datang dari Padang, Keluarga Jemput Jasad yang Mengambang di Sungai Batanghari

Jambi Seru, Jambi – Sesosok jasad laki-laki yang ditemukan mengambang di sekitaran Sungai Batanghari, tepatnya di PDAM Pulau Pandan, Jumat kemarin (7/3/2020), pihak keluarga sudah tiba di Jambi, saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polresta Jambi.

Bacaan Lainnya

“Sudah tiba bang, jam 10.00 WIB tadi. Saat ini di Polresta Jambi,” ujarnya, yang tidak mau disebutkan namanya. Sabtu (7/3/2020) sekitar pukul 13.26 WIB.

Saat ditanyai, apakah betul itu keluarganya yang kehilangan kontak selama 3 hari lalu?. Ia mengatakan “Ia bang, itu pihak keluarganya,” ujarnya lagi.

Terpisah, Kapolsek Telanaipura, Akp Yumika, mengatakan, pihak keluarga dari Padang sudah tiba di Jambi.

“Sudah, silakan konfirmasi langsung ke reskrim polresta yg tangani kasusnya,” pungkasnya, melalui via WhatsApp.

Kemudian, salah satu petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mataher Jambi, yang juga tidak mau disebutkan namanya, mengatakan, saat ini pihak keluarga dan Kepolisan tengah berada di RSUD Raden Mataher Jambi.

Baca Juga : Daftar Maxim Driver Online Jambi, Buruan Masih Banyak Lowongan

“Sudah ado keluargonyo bang, ado galo,” katanya.

Untuk diketahui, sosok jasad tersebut berjenis kemaluan pria dengan inisial HA (33), warga Sumatera Barat. Sebelum HA hilang, HA mengaku ke keluarga pergi ke Pekan Baru.

Tapi karena HA tak ada kabar, pihak keluarga pergi ke Pekan Baru untuk mencarinya. Namun di sana HA tidak ada. Keluarganya malah mendapat kabar bahwa HA ditemukan di Kota Jambi dan sudah mengambang di sekitaran Sungai Batanghari.

Saat HSP ditemukan, ia mengenakan baju kaos warna hitam (bukan coklat, red), celana jeans biru dan masih mengenakan jam tangan warna hitam di tangan kirinya. Selain itu, ia juga sedang mengenakan tas yang berisi batu. (Yog)

Pos terkait