Fadli Sudri, Anggota DPRD Provinsi Jambi Nostalgia ke Pondok Pesantren Nurul Ikhlas

  • Whatsapp
fadli
Fadli Sudri, Anggota DPRD Provinsi Jambi Nostalgia ke Pondok Pesantren Nurul Ikhlas. Foto: Istimewa

JAMBISERU.COM, Jambi – Fadli sudri, anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024 Dapil Kerinci-Sungai Penuh diundang untuk memberikan motivasi kepada santri dan santriwati di pesantren Nurul Ikhlas Padang Panjang, Senin (25/11/2019).

BACA JUGA: Pergoki Istri Bercumbu dengan Siswa SMK, Suami Tikam Keduanya

Bacaan Lainnya

Pondok Pesantren Nurul Ikhlas ini di bawah binaan Kyai Hj Reza Muhammad Lc, yang sekaligus sebagi inspektur upacara bendera Merah Putih pada pagi tadi, yang sekaligus dilanjutkan dengan memperingati hari guru.

Fadli mengatakan, bahwa dirinya pernah memondok dan belajar di pesantren Nurul Ikhlas.

“Di pesantren ini tempat saya belajar, dan pesantren ini adalah tempat yang paling baik untuk pembentukan karakter, disiplin serta landasan sosial di era teknologi komunikasi yang canggih,” katanya saat menjadi motivator.

Fadli juga berharap, pesantren Nurul Ikhlas ini bisa meningkat lagi Sumber Daya Manusia (SDM) santri dan santriwati serta memberikan fasilitas kepada santri atau santriwati agar betah di pesantren.

BACA JUGA: Pemain Evos Dominasi Skuad Timnas Mobile Legends Indonesia

“Civitas akademis dari pesantren Nurul Ikhlas juga harus selalu komunikasi lintas pelajar, guru, ustad dan alumni untuk saling menguatkan pasantren nurul ikhlas kedepannya,” tutup Fadli. (cr1)

Pos terkait