Minta Uang, Akun WhatsApp Dewan Provinsi Jambi Dibajak

anggota DPRD Provinsi Jambi, Kamaludin Havis
Anggota DPRD Provinsi Jambi, Kamaludin Havis. Foto: Istimewa

JAMBISERU.COM, Jambi – Akun WhatsApp milik anggota DPRD Provinsi Jambi, Kamaludin Havis dibajak. WhatsApp Ketua DPC PPP Muaro Jambi itu dipergunakan untuk meminta sejumlah uang dengan alasan tak punya transfer banking online.

BACA JUGA: Bawaslu Batanghari Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu

“Ini mau transfer uang tapi ga punya mbanking krtu atm trtelan dimesin atm, ada saldo di atm 5 jt bisa di transferkan dlu soalnya ada masalah yg mndesak sekali. insyaallah bsk pagi diganti pling lmbat jam 9” tulis akun tersebut dalam pesan WhatsAppnya.

Bacaan Lainnya

Sementara, Kamaludin Havis saat dikonfirmasi membenarkan bahwa nomor atau akun WhatsAppnya itu dibajak.

“Dihacker orang sejak tadi sore sekitar jam 5. Ini saya mau lapor ke Grapari agar diblokir,” kata Havis kepada wartawan, Sabtu (23/11/2019)

Dikatakan Havis, memang sudah banyak teman dan rekan kerja yang menghubunginya dan menanyakan kebenaran dirinya meminta ditransfer sejumlah uang. Dan seperti apa yang dipintakan oknum yang membajak akunnya.

BACA JUGA: Jalan Lingkungan di Desa Tebing Tinggi Diuga Dibangun Asal Jadi

“Banyak kawan-kawan nelpon karena mereka dak yakin saya minta ditransferkan sejumlah uang. Aduh bikin malu bae yang hacker ni,” pungkas Havis yang merupakan mantan anggota DPRD Muaro Jambi.(uda)

Pos terkait