Kualitas Udara Berbahaya, Pemkot Jambi Kembali Liburkan Siswa

  • Whatsapp
kabut asap
Kabut Asap di Jambi tahun 2015. Foto: Antara

JAMBISERU.COM, Jambi – Kabut asap yang beberapa hari ini kian pekat dan kondisi udara yang tidak sehat, membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi mengambil keputusan untuk meliburkan pelajar sekolah.

BACA JUGA: Kisah Pilu Gadis Belia di Jambi, 6 Tahun Melayani Nafsu Bejat…

Bacaan Lainnya

Hal ini diputuskan Walikota Jambi, Sy Fasha. Dilansir dari akaun Instagram resmi Walikota @syfashaactivity, untuk pelajar TK/PAUD diliburkan selama 3 hari, Sekolah Dasar (SD) kelas 1-4 libur 2 hari. Sementara untuk siswa SMPN/Swasta/Madrasah Tsanawiyah dikurangi jam belajarnya, dimulai hari ini, Senin (9/9/2019). (put)

Berikut himbauan lengkap Walikota Jambi:

Berdasarkan data dari DLHD, bahwa Minggu (8/9) malam ini kualitas udara di Kota Jambi berkategori berbahaya. Kemudian diharapkan, Bahwa, guna melindungi siswa sekolah dari dampak kabut asap, mulai besok, tanggal 9 September 2019, agar melaksakan kebijakan sebagai berikut :

1. Untuk TK/PAUD LIBUR 3 hari (Senin, Selasa dan Rabu)

2. Untuk SDN/Swasta/Sederajat kelas 1, 2, 3 dan 4, LIBUR selama 2 hari (Senin dan Selasa). Untuk kelas 5 dan kelas 6 DIKURANGI JAM BELAJARNYA, masuk jam 9.00 WIB, pulang jam 13.00 WIB (pada hari Senin dan Selasa).

BACA JUGA: Gempa Magnitudo 5,0 Guncang Melonguane Sulut, BMKG: Tak Berpotensi Tsunami

3. Untuk siswa SMPN/Swasta/Madrasah Tsanawiyah DIKURANGI JAM BELAJARNYA, masuk jam 08.30 WIB pulang jam 13.00 WIB (pada hari Senin dan Selasa). Demikian disampaikan untuk menjadi maklum. Kebijakan ini akan disesuaikan seperlunya dengan memperhatikan kondisi udara sebagaimana amanat dalam Maklumat dimaksud. — HUMAS PEMERINTAH KOTA JAMBI — Terima kasih . Selalu jaga kesehatan ya,

 

View this post on Instagram

 

berdasarkan data dari DLHD, bahwa Minggu (8/9) malam ini kualitas udara di Kota Jambi berkategori berbahaya. Kemudian diharapkan, Bahwa, guna melindungi siswa sekolah dari dampak kabut asap, mulai besok, tanggal 9 September 2019, agar melaksakan kebijakan sebagai berikut : 1. Untuk TK/PAUD LIBUR 3 hari (Senin, Selasa dan Rabu) 2. Untuk SDN/Swasta/Sederajat kelas 1, 2, 3 dan 4, LIBUR selama 2 hari (Senin dan Selasa). Untuk kelas 5 dan kelas 6 DIKURANGI JAM BELAJARNYA, masuk jam 9.00 WIB, pulang jam 13.00 WIB (pada hari Senin dan Selasa). 3. Untuk siswa SMPN/Swasta/Madrasah Tsanawiyah DIKURANGI JAM BELAJARNYA, masuk jam 08.30 WIB pulang jam 13.00 WIB (pada hari Senin dan Selasa). Demikian disampaikan untuk menjadi maklum. Kebijakan ini akan disesuaikan seperlunya dengan memperhatikan kondisi udara sebagaimana amanat dalam Maklumat dimaksud. — HUMAS PEMERINTAH KOTA JAMBI — Terima kasih . Selalu jaga kesehatan ya ❤️

A post shared by official DR. H.sy.Fasha, ME (@syfashaactivity) on

Pos terkait