Sakit Hati, Pria Ini Sebar Foto Telanjang Mantan Pacar

putus cinta
Ilustrasi putus cinta (Shutterstock)

JAMBISERU.COM – Putus cinta tentu terasa menyakitkan. Banyak orang mencoba berbagai cara terbaik untuk bangkit dari kesedihan. Namun, ada juga yang malah menganggap dirinya berhak melakukan apapun sebagai bentuk balas dendam karena merasa hatinya telah disakiti.

BACA JUGA: Bukan Naturalisasi, Ini Kriteria Pemain yang Diinginkan Shin Tae-yong

Dilansir Suara.com–media patner Jambiseru.com dari World of Buzz, Minggu (29/12/2019) seorang pengguna Twitter dengan akun @eizdieya belum lama ini mengunggah kelakuan tak terpuji seorang pria yang sangat ingin menghancurkan kehidupan mantan pacar dengan menyebarkan foto telanjang si perempuan.

Bacaan Lainnya

Akun @eizdieya ternyata adalah milik teman dari mantan pacar yang malang itu. Dia tampak sangat marah karena hidup temannya kini menjadi bagaikan neraka.

Rupanya perlakuan tidak menyenangkan itu sudah belangsung selama berbulan-bulan. Pria tak bertanggungjawab itu bahkan membuat beberapa akun media sosial demi melancarkan aksinya. Dia juga mengubah kata sandi akun media sosial si perempuan agar mantannya itu tak bisa lagi mengaksesnya.

Seolah tak cukup mengancam mantan pacar, pria ini juga mengganggu kehidupan keluarga si perempuan. Dia bahkan pernah menyebarkan foto telanjang sang mantan di grup Facebook yang diikuti ayah si perempuan.

Tak hanya sampai di situ, dia juga mengancam akan mengirimkan hal serupa kepada dosen mantan pacarnya.

Suatu hari, pemilik akun @eizdieya sempat menghubungi pria itu dan memintanya menghentikan perbuatannya. Namun, ternyata si pria sama sekali tidak merasa bersalah dan menyesal.

Teman korban juga bertanya akan pria itu tidak takut ditangkap polisi atas tindakan nekatnya itu. Namun, jawaban yang didapat terdengar begitu mengerikan bagi si korban.

“Aku tidak peduli jika aku tertangkap. Semua videonya ada di luar sana!” jawab pria itu.

Sementara itu, korban sebenarnya telah mencoba melaporkan semua akun media sosial yang mengganggunya. Mereka juga telah membuat laporan kepolisian tapi belum ada tindak lanjut.

BACA JUGA: Everton Permalukan Newcastle, Ancelotti Tutup Tahun dengan Kemenangan Kedua

Itulah mengapa teman korban memutuskan untuk membuat utas di Twitter. Harapannya, pria itu akan berhenti mengganggu temannya setelah tindakannya diketahui publik. Mereka juga berharap pria tersebut ditangkap pihak berwenang karena telah melakukan pelanggaran hukum dengan menyebarkan konten eksplisit. (put)

Pos terkait