Asyik Bercinta, Wanita Ini Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen

Iustrasi bermesraan
Ilustrasi apartemen. (Shutterstock)

JAMBISERU.COM – Bercinta memang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Namun jika dilakukan secara sembarang, aktivitas itu bisa berakibat cedera serius hingga kematian.

BACA JUGA: Ditangkap! Ini Sosok Pembunuh Presenter TVRI 

Pengalaman buruk soal bermesraan dialami seorang wanita asal Rusia, beberapa waktu lalu. Dilansir dari Daily Mail, dia ditemukan tewas mengenaskan akibat terjatuh dari lantai 9 apartemen di wilayah Kota St.Peterburg.

Bacaan Lainnya

Para tetangga mulanya menyebut apartemen yang menjadi tempat kejadian perkara sedang menggelar pesta.

Tak disangka, tiba-tiba ada pasangan terlempar dari jendela apartemen lantai 9 tersebut. Mereka diduga terlalu liar saat bermesraan sehingga memicu insiden itu.

Korban wanita dinyatakan tewas di tempat. Kepalanya mengalami cedera parah akibat terbentur trotoar.

Pasangan si wanita terbilang beruntung. Dia terjatuh di semak-semak dan cuma mengalami luka kecil. Dia bahkan dilaporkan bisa bangkit kembali dengan mudah dan kembali ke pesta.

“Saksi mata melihat pria berpakaian tidak lengkap itu bangun dan berpesta lagi,” kata seorang sumber  dikutip dari Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Hal yang bikin geregetan lagi adalah sikap para peserta pesta saat polisi melakukan penggerebekan. Mereka disebut melempari pihak berwajib dengan alat pel.

Sementara itu, korban wanita ditemukan polisi dalam kondisi tanpa busana. Mulanya, dia diduga sebagai korban pembunuhan. Namun, warga setempat kemudian memberikan keterangan bahwa korban tewas jatuh dari apartemen saat melakukan hubungan intim.

BACA JUGA: Jumlah Anak Penderita Stunting di Sarolangun Berkurang

Kematian korban pun menjadi salah satu contoh kasus bahwa aktivitas bermesraan dapat berdampak sangat membahayakan. Jika tidak hati-hati, cedera serius bisa saja terjadi, termasuk yang berujung kematian. (put)

Pos terkait