Breaking News! Curi Motor di Masjid, Sopir ini Tertangkap Lalu Ditembak

curanmor
Tersangka (pakai kursi roda) setelah mendapat perawatan intensif. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Jambi – Ari Gunawan (25) warga RT 24 Kelurahan Paal Merah, Kecamatan, Paal Merah, Kota Jambi, tersangka Curat berhasil diamankan Tim Ditreskrimum Polda Jambi. Dua kaki di hadiai timah panas.

BACA JUGA: Dihadiahi Timah Panas, Spesialis Curanmor Beraksi di 30 TKP

Informasinya, penangkapan terhadap tersangka yang bekerja sebagai sopir ini pada Selasa (25/6/2019), sekitar pukul 20.00 WIB. Adapun penangkapan dilakukan di kediaman tersangka yang beralamat di Jalan Pratu Boes Taman, RT 24 Kelurahan Paal Merah, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Dir Ditreskrimum Polda Jambi melalui Kanit Resmob, AKP Afrito Marbaro Macan mengatakan, dalam penangkapan tersebut, ada tiga orang yang diamankan. Kata dia, satu orang tersangka dan dua lainnya istri dan keponakan tersangka.

“Saat melakukan penangkapan, dia (tersangka, red) melawan petugas, mangkanya kita beri tindakan terukur kepada tersangka,” kata AKP Afrito Marbaro Macan, Rabu (26/6/2019).

Afrito menambahkan, dalam penangkapan itu anggota juga mengamankan satu unit sepeda motor Yahama Vixion.

Diterangkan Afrito, aksi yang dilakukan tersangka ini terjadi pada Senin 24 Juni 2019 lalu, sekitar pukul 12.30 WIB. Dimana saat itu, korban sedang melakukan ibadah sholat Zuhur di Masjid Miftahurahman, Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi. Korban meletakkan motornya di luar. Kemudian, usai melaksanakan ibadah sholat, korban melihat motor miliknya tidak ada lagi. Lantas korban pun melaporkan kejadian itu di Polsek Jaluko.

BACA JUGA: Korban Diajak Ngelem Lalu Disetubuhi Bergantian

“Saat korban sedang sholat itu tersangka langsung mencuri motor korban. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polda Jambi,” jelasnya. (uda)

Pos terkait