Polisi Buru Pembegal Sopir Batu Bara

korban begal di rs
Korban saat di rumah sakit. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Kasus pembegalan terhadap sopir truk angkutan batu bara yang terjadi di Desa Tenam, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari yang terjadi Kamis 11 Juli 2019 dini hari tadi sekira pukul 04.00 wib. Pelaku pembegalan tersebut saat ini sedang dalam pengejaran pihak kepolisian.

BACA JUGA: Sopir Batu Bara Dibegal, Perut Ditusuk Pelaku Pakai Pisau

Kasat reskrim Polres Batanghari AKP Dhadhag Anindito saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan kasus pembegalan tersebut.

“Iya, ada kejadian pembegalan pagi tadi terhadap sopir truk angkutan batu bara,” kata Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Dhadhag Anindito.

Dijelaskan Dhadhag, kejadian tersebut berawal saat tersangka pura-pura menumpang dengan korban dari daerah talang bukit, sesampainya di daerah Desa Tenam, korban di paksa turun oleh pelaku.

“Korban mengalami luka akibat goresan benda tajam di bagian tangan sebelah kanan dan sekarang sedang dirawat di rumah sakit,” sebutnya.

Dilanjutkan Dhadhag, setelah melukai korban dengan senjata tajam, pelaku langsung melarikan truk tersebut.

“Truk yang dilarikan sudah berhasil ditemukan dan saat ini pelaku sedang dalam pengejaran anggota Satreskrim Polres Batanghari,” terangnya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya para sopir angkutan agar berhati-hati dengan modus seperti ini. Apalagi sopir yang mengemudi sendiri terutama di tempat sepi.

BACA JUGA: Unja Klaim Belum Terima Setoran Parkir dari PT LAB

“Jika ada orang yang tidak dikenal ingin menumpang, lebih baik tidak diberikan tumpangan,” pungkasnya. (riz)

Loading Facebook Comments ...