Lihat Video Mesum Istri Bersama Pria Lain, Suami Lapor Polisi

0
Ilustrasi bersetubuh. (Ist)
Ilustrasi bersetubuh. (Ist)

JAMBISERU.COM – NS (42), ketahuan selingkuh dan berhubungan intim dengan pria lain yang bukan suaminya, B (67). Aksi bejat mereka itu direkam tetangganya sendiri. Kemudian, tetangga memperlihatkan video mesum hasil rekaman tersebut ke suami NS, BJ (55).

BACA JUGA : Asyik Bercinta, Wanita Ini Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen

Peristiwa perselingkuhan itu terjadi di ladang tebu, kawasan Matua Hilia, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam. Akibatnya, ia dan pasangan gelapnya dilaporkan ke polisi oleh BJ.

Dilansir laman berita Langgam.id, istri petani berinisial NS (42) itu diketahui berselingkuh dengan pria tua berinisial B (67). Tidak terima, BJ pun mengadu ke Polsek Matur pada Jumat (19/7/2019) lalu.

Paur Humas Polres Agam Aiptu Sapta Beni membenarkan kasus perselingkuhan ini ditangani Polsek Matur. Ia juga mengklaim bahwa dua orang telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Betul B dan NS sudah tersangka. Saat ini kasusnya ditangani oleh Polsek Matur,” ujar Sapta Beni kepada langgam.id, Minggu (21/7/2019).

Ia membeberkan, kejadian itu berawal ketika B pergi menuju ladang tebu. Tak berapa lama kemudian, NS pun mengikuti dari belakang. Lantas, saksi yang merupakan tetangga pelaku curiga dan ikut membuntuti dari belakang.

“Saksi terkejut karena keduanya ternyata melakukan perzinahan. Kemudian saksi merekam adegan itu dan mendatanginya. Namun B melarikan diri,” katanya.

Atas kejadian itu, saksi mendatangi suami NS untuk memberitahu apa yang dilihatnya sembari menunjukan rekaman video. BJ yang tidak terima itu, kemudian melaporkan istrinya dan B ke Mapolsek.

BACA JUGA : Disebut Siap Maju Pilgub Jambi, Ini Kata H Bakri

“Polisi yang menerima laporan langsung melakukan tindakan penangkapan terhadap keduanya pada Jumat 19 Juli lalu. Saat ini, keduanya menjalani pemeriksaan di Mapolsek Matur,” kata Beni.(ist)

Loading Facebook Comments ...
MEDIA PARTNER: