Video Remaja Lagi Mesum di Tepi Waduk Viral

0
Video mesum remaja di waduk
Caputre video mesum remaja di waduk

JAMBISERU.COM – Video dua remaja sedang mesum di salah satu waduk viral di media sosial (medsos) facebook, dari Selasa (30/7/2019) hingga Rabu (31/7/2019) dini hari. Video berdurasi 30 detik itu berisi adegan tidak senonoh saat keduanya duduk di bangunan kawasan waduk.

Laman berita lokal Madurapost.co.id melaporkan, video tak senonoh itu dilakukan di Waduk Nepa Sampang, Jawa Timur. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Zazkiea Aila Syahiera di laman facebooknya dan di share di group KOMUNITAS KABAR MADURA (2015) oleh akun Raden Muda.

BACA JUGA : Cerita Sherli dan Tasya, Simpanan Pengusaha dan Politikus, Dapat Uang Bulanan Belasan Juta Rupiah

“Lagi Lagi Madura Bagian Sampang Di Gegerkan Dengan Sepasangan Sejoli Lagi Berbuat Mesum Di Atas Waduk Nepa. Nyopcop Pa–k Eh Sja,” unggah laman FB Zazkiea yang disertai videonya.

Video yang memperlihatkan sepasang sejoli sedang melakukan tindakan yang tidak senonoh di tempat umum tersebut, membuat geger pengguna media sosial khususnya warga Sampang.

Sontak saja, beragam komentar mendadak ramai di grup tersebut.

“Nyaman es tung tung, Zaman sudah gk karuan. Berjilbabpun sudah tdk menghiraukan dosa itu apa,” komentar akun Chare Nezer.

Namun ada juga yang menyayangkan terhadap akun yang menyebarkan video tersebut di media sosial karena bisa dijerat Undang Undang ITE.

“Abeh ella cek pas sebaraki. dekkik kenak undang undang ITE,” tutur akun Mazz AlyTrueblue di laman komentar

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan terhadap siapa dan dari mana sepasang sejoli tersebut berasal.

Dari penelusuran di medsos Facebook, video tersebut sudah dibagi-bagikan. Hingga dini hari, video tersebut masih ada di grup Postingan Berita Jebeh Temor.

Diduga, video tersebut diambil orang lain. Kedua remaja yang sedang berbuat tidak senonoh itu, tampak tidak sadar bahwa mereka sedang direkam.

Perekam berada di belakang balik bangunan. Perlahan-lahan berjalan lewat samping lalu merekam kegiatan sepasang remaja tersebut.(dok)

Loading Facebook Comments ...