Jelang Debat, Prabowo: Saya Memperjuangkan Akal Sehat

[Suara.com/Muhaimin A Untung]
[Suara.com/Muhaimin A Untung]

Jambi Seru – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto sudah tiba di arena debat kelima Pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam. Prabowo menyebut dirinya akan memperjuangkan akal sehat.

Sebelum masuk ke dalam hotel, Prabowo sempat memberikan pernyataan kepada awak media. Ia mengatakan, sudah siap melakoni debat pamungkas.

“Optimistis, optimistis, karena yang diperjuangkan oleh kami adalah realitas. Kami memperjuangkan akal sehat,” tegas Prabowo.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Tas Bertuliskan “Ada Bom Mampus Kalian” Gegerkan Warga

Ia menuturkan, dalam debat nanti, masih akan mengulas persoalan mengenai banyaknya kekayaan bangsa Indonesia yang justru lari ke luar negeri.

“Inti masalah Indonesia itu adalah kekayaan bangsa lari keluar negeri. Itu yang diperjuangkan Bung Karno dulu, dan sekarang saya,” tuturnya.

Untuk diketahui, debat pamungkas Pilpres 2019 ini mengetengahkan tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

Debat tersebut akan diikuti oleh seluruh peserta pilpres, yakni Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi – Maruf Amin dan Capres serta Cawapres nomor undi 2 Prabowo – Sandiaga Uno.

Dua moderator yang ditunjuk KPU untuk memandu debat tersebut ialah jurnalis senior Tomy Ristanto dan jurnalis TvOne Balques Manisang.(fok)

Pos terkait