Mau Nonton Film Shotgun Wedding? Ini Pemainnya

Armie Hammer Tersandung Masalah
Armie Hammer. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Tertarik nonton film Shotgun Wedding, ini reviewnya. Aktor yang akan segera tampil bersama Gal Gadot di Death on the Nile, Armie Hammer telah mengundurkan diri dari proyek Shotgun Wedding yang seharusnya dibintanginya bersama dengan Jennifer Lopez.

Hal ini dipicu oleh kasus bocornya akun media sosial Hammer yang menyinggung tentang kehidupan pribadinya. Ia kemudian memutuskan tidak ingin meninggalkan keluarganya untuk syuting selama 4 bulan di Dominika.

“Saya tidak menanggapi klaim omong kosong ini tetapi mengingat serangan online yang kejam terhadap saya, saya tidak dapat dalam hati nurani yang baik sekarang meninggalkan anak-anak saya selama 4 bulan untuk syuting film di Republik Dominika. Lionsgate mendukung saya dalam hal ini dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu,” kata Hammer dalam sebuah pernyataan.

Bacaan Lainnya

Ditulis oleh Mark Hammer (Two Night Stand) dan Liz Meriwether (Single Parents, Bless This Mess) dan disutradarai oleh Jason Moore (Pitch Perfect), film ini berpusat pada Darcy (Lopez) dan Tom saat mereka mengumpulkan keluarga mereka untuk pernikahan namun ketika waktu pernikahan semakin dekat mereka malah ragu dan “takut.”Jika itu tidak cukup menjadi ancaman bagi perayaan pernikahan tersebut, tiba-tiba nyawa semua orang dalam bahaya ketika seluruh pihak disandera dan Darcy dan Tom harus menyelamatkan orang yang mereka cintai. Dan juga menemukan kembali alasan mengapa mereka ingin menikah. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait