Kesan Nonton Trailer Film Cherry Dibintangi Tom Holland

Nonton Trailer Film Cherry
Potongan adegan Film Cherry. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Setelah memancing penggemar dari sebuah teaser clip yang diunggah oleh Russo Brothers, sekarang akhirnya sebuah trailer resmi dari Cherry sudah dirilis. Trailer ini memberi gambaran ke penonton mengenai penampilan yang sangat lain dari Tom Holland andai dibandingkan dengan perannya di MCU.

Baca JugaDebut Dua Bintang Film Korea Ngetop

Di trailer ini, karakter yang dimainkan oleh Holland ditunjukkan mengalami perubahan yang sangat drastis dari seorang anak yang baru lulus sekolah lalu menjadi petugas medis tentara ke seorang pemuda yang berjuang dengan PTSD dan tenggelam lebih jauh ke dalam kehidupan kejahatan dan kecanduan narkoba.

Bacaan Lainnya

Film yang disutradarai oleh Russo Brothers ini yaitu sebuah drama adaptasi novel karya Nico Walker yang dibintangi oleh Holland sebagai veteran militer yang menderita PTSD yang ekstrim. Diketahui, Duo Russo sebelumnya pernah bekerja sama dengan Holland di MCU, di mana mereka memperkenalkannya ke dunia sebagai Peter Parker terbaru di Captain America: Civil War pada tahun 2016. Mereka kemudian mengarahkan aktor muda tersebut dalam Infinity War dan Endgame sebelum menyadari bahwa dia akan menjadi orang yang tepat sebagai pemeran utama dalam Cherry.

Cherry mengankat kisah nyata sang penulis Nico Walker, seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat Amerika yang pulang dari Irak dengan PTSD yang tidak terdiagnosis dan jatuh ke dalam kecanduan narkoba dan mulai merampok bank. Walker ditangkap pada tahun 2011.

Baca JugaLink Film Terbaru 2021 : Godzilla Vs King Kong – Mortal Kombat

Selain Holland, film ini didukung oleh Ciara Bravo, Jack Reynor, Kelli Berglund, Thomas Lennon, Adam Long, Jeff Wahlberg, Michael Gandolfini, dan Pooch Hall. Cherry bakal tayang perdana di bioskop tertentu mulai tanggal 26 Februari, sebelum streaming di Apple TV+ pada 12 Maret mendatang. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait