Film Barat Terbaru Chriss Pratt The Tomorrow War

  • Whatsapp
Film The Tomorrow War
Film The Tomorrow War. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Amazon Studios dikabarkan lagi mengincar film terbaru Chris Pratt, The Tomorrow War guna ditayangkan di saluran streaming mereka.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSobat Ambyar, Sebuah Film Campur Sari yang Memikat

Bacaan Lainnya

Amazon diperkirakan sudah mengajukan penawaran sebanyak $200 juta ke pihak Paramount dan Skydance untuk mengakuisisi film itu. Akan tetapi, menurut laporan dari Deadline, kesepakatan masih belum rampung antara kedua belah pihak.

The Tomorrow War mengisahkan seorang pria yang ditugaskan guna bertarung di perang di masa depan di mana nasib manusia bergantung pada kemampuannya untuk menghadapi masa lalunya. Film ini disutradarai oleh pemenang Emmy, Chris McKay (Robot Chicken, The Lego Batman Movie) dan ditulis oleh Zach Dean (Deadfall, 24 Hours to Live).

Selain Pratt, pemeran lain untuk proyek ini adalah Yvonne Strahovski (The Handmaid’s Tale), Betty Gilpin (GLOW), dan J.K. Simmons (Whiplash, 21 Bridges, Invincible). Namun sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan oleh para bintang dalam proyek ini.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaCara Nonton Anime Attack On Titan

Amazon sepertinya berambisi untuk menambah berbagai koleksi film seru dan menjaul untuk bersaing dengan Netflix, Disney+ dan lainnya. Dengan menambah film yang dibintangi Chris Pratt tersebut mereka mempunyai daya saing yang cukup menjanjikan. Amazon memutuskan perlu lebih banyak konten blockbuster, dan The Tomorrow War sepertinya film yang cocok untuk kategori tersebut. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait