Review Flirting Scholar, Komedi Laga Kolosal Dari Stephen Chow

Review Flirting Scholar
Flirting Scholar. (Ist)

JAMBISERU.COM – Ini Review Flirting Scholar. Siapa tak kenal Stephen Chow, bintang komedi yang selalu berhasil membuat perut penonton sakit. Dalam film ini, selain menjadi aktor utama, Stephen juga menjadi sutradara untuk film ini bersama dengan Lee Lik Chi. Film Flirting Scholar yang rilis perdana di tahun 1993 ini menjadi film terlaris di masanya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Jeepers Creeper 3, Aksi Menumpas Teror Truk

Film ini mengisahkan sekelompok sastrawan yang terdiri dari empat cendekiawan. Keempatnya sangat mahir dan tak terkalahkan di China. Diantara keempatnya, terdapat sosok Tok Bak Fu (Stephen Chow) yang paling menonjol. Selain menonjol karena bakat seni yang dimilikinya, Tong juga terkenal karena memiliki 8 istri yang sangat cantik.

Bacaan Lainnya

Sayangnya, Tong harus menanggung nasib sial karena ke delapan istrinya ini tidak menghargainya sebagai seniman dan justru memilih untuk menjadi pejudi kawakan. Bahkan bakat Tong di bidang seni pun tak diindahkan.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Film #Charlie And The Chocolate Factory –  Berimajinasi Ke Dunia Cokelat

Tong  pun berencana untuk mencari sosok wanita yang benar-benar mengerti pribadinya dan mampu menghargainya. 

Keluarga Tong memiliki musuh bernama Scholar Evil (Gordon Liu) yang mahir menggunakan pedang dan mendapatkan julukan “The Deadly Scholastic Pedang”. Keluarga Scholar Evil ini jugalah yang menjadi penyebab ayah Tong meninggal dunia. 

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Movie Escape Plan, Sylvester Stallone Vs Arnold Schwarzenegger

Suatu saat ada keluarga Wah yang merupakan keluarga bangswan. Keluarga Wah sangat menyukai bakat  yang Tong miliki. Tong pun akhirnya menyamar menjadi pelayan agar bisa memasuki kehidupan keluarga Wah. Tong sangat berbakat dan menonjol, terutama dalam bidang seni. Inilah yang menarik perhatian putri ketiga keluarga Wah.

Suatu hari, keluarga Wah mengalami kudeta dari musuhnya. Tong pun dengan sigap membantu keluarga Wah untuk mengusir musuh.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Film The Factory 2012, Menguak Kasus Penculikan Berantai

Cerita berlanjut kala Tong didatangi oleh pangeran Ning (Lam Wai) yang datang bersama Scholar Evil untuk membalaskan dendam. Namun, yang terjadi justru sebaliknya, Tong berhasil membunuh mereka dan membalaskan dendam sang ayah. 

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Film Underworld 3 : Rise Of The Lycans, Cinta Antara Vampir dan Serigala

Singkat cerita, Tong berhasil memperistri putri keluarga Wah bernama Chow Heung (Gong Li). Sebagai istri ke sembilan, akankah Chow Heung menjadi sosok istri yang diidamkan Tong? Nonton film Flirting Scholar. (*)

Pos terkait