Review Film Fight Back To School, Pencarian Pistol Dengan Nuansa Komedi

  • Whatsapp
Film Fight Back To School
Film Fight Back To School. (Ist)

JAMBISERU.COM – Ini review Film Fight Back To School sendiri merupakan film yang menceritakan sosok perwira (Stephen Chow) yang mendapat tugas untuk menyelidiki hilangnya pistol atasannya. Bagi Anda yang sedang suntuk, maka Anda bisa menonton aksi Stephen Chow dan teman-teman.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Movie Detroit, Kerusuhan Terbesar Dalam Sejarah Amerika

Mendnegar nama Stephen Chow sebagai pemerannya tentu Anda sudah memiliki gambaran akan seperti apa film Fight back To School ini. Tak pernah serius dan akan membuat Anda tertawa. Dalam film berlatar tahun 1991 ini, selain aksi Stephen Chow, Anda juga akan melihat aksi pemain lain, seperti Barry Wong, Roy Cheung, Ng Man-ttat, Cheung Man, dan banyak lagi melalui arahan Gordon Chan.

Berlatar tahun 1991, wajar jika film ini cenderung jadul dengan wardrobe di tahunnya. Selain melihat fashion, Anda akan melihat budaya dan kota China di tahun itu. Inilah yang membuat film ini menarik dan menghibur dengan jokes ala komedi China.

Berita Jambiseru[dot] Lainnya : Review Film #Charlie And The Chocolate Factory –  Berimajinasi Ke Dunia Cokelat

Film dimulai dengan pengenalan sosok Chow Sing Sing yang diperankan oleh Stephen Chow. Chow Sing Sing merupakan seorang polisi yang tidak bisa bekerja dengan baik. Ia tidak bisa bekerjasama dengan baik. Hal ini membuat Chow Sins Sing terancam diberhentikan dari kepolisian.

Chow Sing Sing pun mencoba mengemis  dengan cara konyol agar tak dipecat.  Akhirnya, Chow Sing Sing diberikan satu kesempatan dengan menjadi bahwan Barry Wong (Police Commisioner). Barry Wong memberikan Chow Sing Sing tugas untuk menemukan pistol tuannya yang telah dicuri.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Movie Escape Plan, Sylvester Stallone Vs Arnold Schwarzenegger

Pisto, diduga telah dicuri oleh anak SMA yang menjadi sindikat penjualan senjata. Sindikat penjualan senjata ini diketuai oleh kelompok Brother Teddy Big yang dipimpin Teddy Big (Roy Cheung). 

Mau tidak mau, Chow harus menjalankan misinya untuk menemukan pistol yang telah hilang ini. Chow pun menyamar menjadi murid pindahan di SMA ini. Namun, tugas Chow tidaklah mudah karena ia justru mendapat partner Paman Tat (Ng Man-Tat), seorang detektif tua yang menyamar menjadi tukang sapu di SMA ini dan menjadi wali murid Chow.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Film The Factory 2012, Menguak Kasus Penculikan Berantai

Di tengah misinya, Chow justru jatuh hati kepada Miss Ho (Cheung Man), sosok guru muda nan cantik. Untuk menarik hari Miss Ho, Chow melakukan trik dan modus yang pastinya mampu mengocok perut.

Sayangnya cinta Chow tak bersambut, karena Miss Ho tidak suka dengan sosok polisi. Bagaimana nasib Chow? Apakah Chow akan mendapatkan pistol atasannya kembali sekaligus mendapatkan hati Miss Ho? Nonton Film Fight Back To School 3. (*)

Pos terkait