Resor Sandy Lane

Resor Sandy Lane
Resor Sandy Lane.

Resor Sandy Lane

Jambi Seru – Sebuah resor pantai mewah di Barbados, resor Sandy Lane adalah surga bagi mereka yang berbulan madu. Menawarkan kombinasi privasi, berbagai kegiatan, dan layanan kelas satu, resor ini terletak di pantai barat pulau Barbados. Sandy Lane juga menawarkan tiga lapangan golf dan spa seluas 47.000 kaki persegi. Resor ini juga menawarkan pantai pasir putih dan Laut Karibia.

Pulau Barbados menawarkan iklim tropis dengan suhu sepanjang tahun antara 75 dan 85 derajat. Penerbangan nonstop ke Barbados memakan waktu sekitar 4,5 jam dari New York City, menjadikan pulau ini salah satu tempat liburan pantai terbaik dari Pantai Timur.

Country club di Sandy Lane Resort adalah surga para pegolf. Spa resor, yang dikelilingi oleh air terjun dan kolam renang, menawarkan kombinasi terapi relaksasi dan penyembuhan dari Timur Jauh, Karibia, dan bahkan Eropa kepada para tamu. Untuk kepuasan spa terbaik, Anda harus mencoba salah satu dari sembilan suite perawatan VIP dengan taman lanskap pribadi dan tiga kolam hidroterapi.

Ke-112 kamar resor mewah dan sangat luas, dengan masing-masing menawarkan televisi plasma dan akses internet kecepatan tinggi. Hotel ini juga menyediakan layanan kamar 24 jam, dan layanan pembersihan tata graha dua kali sehari.

Pos terkait