Liburan Pulau Ocracoke

Liburan Pulau Ocracoke
Liburan Pulau Ocracoke.

Liburan Pulau Ocracoke

Jambi Seru – Dapat diakses hanya dengan feri, kapal pribadi, atau melalui udara, Pulau Ocracoke seolah membuat waktu berhenti di pulau sepanjang 16 mil itu. Apa yang benar-benar membuat pulau ini istimewa adalah bahwa lebih dari tiga perempatnya dilindungi properti Pantai Nasional Cape Hatteras.

Di dalam Pulau Ocracoke North Carolina, ada banyak rumah, sekolah, taman, dan banyak jalur perahu dan tempat untuk akses pantai. Masyarakat di sini sangat ramah, menjadikannya tempat liburan pantai yang sempurna untuk seluruh keluarga.

Untuk segala sesuatu yang praktis dan tidak praktis yang Anda perlukan saat jauh dari rumah, Anda dapat menemukannya di sini di Pulau Ocracoke. Dari kursi dan papan pantai hingga manikur dan pijat, dan penyewaan mobil hingga mencari katering – Anda dapat menemukan semua yang Anda butuhkan untuk mewujudkan liburan pantai Anda menjadi kenyataan.

Selama hampir 12 mil terus menerus, bukit pasir dan tanah rawa di pulau itu tak tersentuh, menyediakan rumah bagi burung, rusa, muskrat, kelinci, dan hewan liar lainnya. Beberapa pantai di pulau ini adalah beberapa
dari pantai murni terakhir yang tersisa di Amerika. Nelayan dan pemancing diperbolehkan mengemudi di pantai, dengan memancing selancar benar-benar hebat di sini.

Pos terkait